Liga Indonesia

Habis Kontrak di Persebaya, Hansamu Yama Pilih Tunggu Niat Baik Manajemen

Sabtu, 23 Januari 2021 16:45 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport
Bek andalan Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata, mengikuti kursus kepelatihan. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Bek andalan Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata, mengikuti kursus kepelatihan.

INDOSPORT.COM - Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata, mengaku saat ini kontraknya dengan klub sudah berakhir. Belum ada pembicaraan lagi dengan manajemen, tapi dia akan tetap bersabar menunggu.

"Masih belum, saya info ke anak-anak (pemain Persebaya lain) sepakat menunggu. Manajemen pasti nggak diam lah. Pasti mereka juga berpikir," kata Hansamu Yama, Sabtu (23/1/21).

Disinggung apakah selama menunggu pembicaraan kontrak dengan manajemen Persebaya ada beberapa tawaran lain yang masuk, pemain asal Mojokerto itu tak menampiknya.

"Ada beberapa klub pasti, tapi janganlah itu (disebutkan detailnya)," cetus Hansamu Yama ketika dicecar soal klub mana yang datang membawa penawaran menggiurkan.

Sembari menunggu pembicaraan kontrak baru di Persebaya Surabaya, kini Hansamu tengah mengikuti kursus lisensi kepelathan C AFC di Malang, Jawa Timur. 

Selain dirinya, terdapat dua pemain Persebaya lain yang berpartisipasi, yakni Oktafianus Fernando dan M Syaifuddin. Kursus berlangsung mulai Senin (18/1/21) dan selesai pada Minggu (31/1/21). 

Selama menjalani kursus kepelatihan, Hansamu Yama mengaku sangat menikmati dan tak canggung, sebab banyak juga pesepak bola aktif kenamaan Liga 1 yang menimba ilmu kepelatihan lisensi C AFC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%