Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Duo Milan Beraksi untuk Berebut Tahta

Sabtu, 23 Januari 2021 08:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-19 Serie A Liga Italia 2020/21 hari ini, di mana dua tim tetangga AC Milan dan Inter Milan akan beraksi untuk berebut tahta. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-19 Serie A Liga Italia 2020/21 hari ini, di mana dua tim tetangga AC Milan dan Inter Milan akan beraksi untuk berebut tahta.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan ke-19 Serie A Liga Italia 2020/21 hari ini, di mana dua tim tetangga AC Milan dan Inter Milan akan beraksi untuk berebut tahta.

Duo Milan sama-sama akan beraksi di hari kedua pekan ke-19 Serie A, di mana AC Milan akan menjamu Atalanta di San Siro, sedangkan Inter Milan akan melakoni laga tandang melawan Udinese.

Pertandingan pekan ini menjadi momentum bagi duo Milan untuk berebut posisi puncak, mengingat Rossoneri kini berada di peringkat pertama yakni mengantongi 43 poin di klasemen sementara Serie A, sedangkan Nerrazzuri berada di posisi kedua dengan selisih tiga angka.

Meski demikian, keduanya akan menjalani laga berat, termasuk AC Milan yang akan berhadapan dengan  Atalanta yang saat ini memiliki catatan apik dengan tak pernah kalah dengan tiga kali menang dan dua kali imbang dalam lima pertandingan terakhir.

Sementara keinginan Inter Milan untuk meraih tiga poin takkan mudah. Pasalnya, La Beneamata akan menghadapi tim kuda hitam, Udinese yang kerap merepotkan saat melawan tim besar, jadi skuat asuhan Antonio Conte tak bisa santai dan meremehkan lawannya.

Namun, jika dalam laga nanti Inter Milan mampu mengamankan poin penuh dari markas Udinese, peluang menggusur AC Milan dan memimpin klasemen menjadi lebih besar.

Selain AC Milan dan Inter Milan, terdapat dua laga sengit yang juga tak kalah menarik yakni antara AS Roma vs Spezia dan Fiorentina vs Crotone yang akan tampil dini hari nanti.

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-19 Serie A Liga Italia 2020/21:

Sabtu, 23 Januari 2021

  • 21.00 WIB – AS Roma vs Spezia

Minggu, 24 Januari 2021

  • 00.00 WIB – Udinese vs Inter Milan
  • 00.00 WIB – AC Milan vs Atalanta
  • 02.45 WIB – Fiorentina vs Crotone
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%