Liga Italia

Baru Gabung, 2 Pemain Anyar AC Milan Disiapkan Tampil Lawan Atalanta

Sabtu, 23 Januari 2021 02:19 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© twitter.com/acmilan
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, bakal melibatkan dua pemain anyar, Fikayo Tomori dan Mario Mandzukic, saat melawan Atalanta di Serie A Italia akhir pekan ini. Copyright: © twitter.com/acmilan
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, bakal melibatkan dua pemain anyar, Fikayo Tomori dan Mario Mandzukic, saat melawan Atalanta di Serie A Italia akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, bakal melibatkan dua pemain anyar, Fikayo Tomori dan Mario Mandzukic, saat melawan Atalanta di Serie A Italia akhir pekan ini.

Hanya finis di peringkat 6 Serie A Italia musim lalu, AC Milan tampil menggebrak di musim ini. Hingga pekan ke-18, tim asuhan Stefano Pioli itu sukses memuncaki klasemen dengan 43 poin, unggul 3 poin dari Inter Milan yang ada di peringkat kedua.

Di bursa transfer musim dingin ini, Rossoneri pun terbilang aktif demi menjaga peluang juara. Mereka sudah mendatangkan gelandang Soualiho Meite dari Torino dan eks penyerang Juventus, Mario Mandzukic, yang berstatus bebas transfer.

Terbaru, AC Milan kini juga telah berhasil mendatangkan Fikayo Tomori dengan status peminjaman hingga akhir musim disertai opsi pembelian permanen. Bek Chelsea itu telah tiba di Italia dan baru saja menyelesaikan tes medis, meski telah menjalani proses serupa di London.

Kedatangan para pemain baru itu pun disambut gembira oleh pelatih Stefano Pioli. Tidak tanggung-tanggung, dua di antaranya bahkan direncanakan untuk terlibat saat Rossoneri menghadapi Atalanta di lanjutan Serie A Italia, Minggu (24/01/21) dini hari.

Dilansir Sempre Milan, dua nama yang dimaksud adalah Fikayo Tomori dan Mario Mandzukic. AC Milan memang sangat membutuhkan tambahan tenaga di sektor bek tengah dan penyerang tengah sehingga kedua pemain anyar tersebut diharapkan bisa membantu.

Meski demikian, karena minimnya waktu persiapan, besar kemungkinan Tomori dan Mandzukic akan mengawali laga dengan duduk di bangku cadangan dan baru akan ditampilkan saat keadaan membutuhkan.

Di sisi lain, AC Milan sendiri sudah dipastikan tidak diperkuat oleh 5 pemain saat melawan Atalanta karena berbagai alasan yakni Ismael Bennacer, Matteo Gabbia, Alessio Romagnoli, Alexis Saelemaekers, dan Hakan Calhanoglu.

Besar kemungkinan, pelatih Stefano Pioli akan kembali menurunkan tim yang sama dengan saat menghadapi Cagliari, Selasa dini hari lalu, dengan dua perubahan, yakni Theo Hernandez dan Rafael Leao menjadi starter menggantikan Diogo Dalot dan Jens Petter Hauge.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%