Liga Indonesia

Liga 1 Tak Kunjung Mulai, Ini yang Dilakukan 2 Pemain Muda Borneo

Sabtu, 23 Januari 2021 14:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© nexgen.ge/wikipedia
termasuk dua pemain muda Borneo FC, Wiranto dan Zulfikri. Keduanya mengaku kangen berkompetisi dan bersaing bersama rekan-rekannya di latihan. Copyright: © nexgen.ge/wikipedia
termasuk dua pemain muda Borneo FC, Wiranto dan Zulfikri. Keduanya mengaku kangen berkompetisi dan bersaing bersama rekan-rekannya di latihan.

INDOSPORT.COM - Liga 1 2020 secara resmi dibatalkan oleh PSSI dan bersiap menggulirkan musim baru. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian terkait kapan Liga 1 2021 digulirkan.

Kondisi ini membuat para pemain galau berat, termasuk dua pemain muda Borneo FC, Wiranto dan Zulfikri. Keduanya mengaku kangen berkompetisi dan bersaing bersama rekan-rekannya di latihan.

Wiranto mengatakan tetap menjapankan program latihan yang diberikan tim pelatih. Pemain 21 tahun itu juga menambahkan porsi latihan dengan jogging sebagai variasi agar tak monoton.

"Harapan saya semoga ada kabar baik dan ada kepastian kapan liga dimulai," ujar Wira, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Zulfikri mengaku kangen dengan persaingan di bawah mistar bersama para penjaga gawang lainnya: Gianluca Pandeywunu, Mochammad Diky Indriyana dan Pualam Bahari. Ia merasa sepi tidak ada sepak bola dalam kesehariannya.

"Sepuluh bulan tidak berkompetisi sangat berat bagi semua pemain dan saya pun mulai merindukan persaingan di bawah mistar," ungkap Zul.

Selama vakum kompetisi, Zul tetap berlatih untuk menjaga kondisi fisiknya. Pemain 21 tahun itu berharap PSSI segera menggulirkan kompetisi dalam waktu dekat. 

"Harapannya semoga PSSI menemukan titik terang untuk sepak bola kita dan liga segera dimulai karena kami semua sebagai pemain bola rindu untuk berkompetisi resmi," tutup Zulfikri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%