Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Southampton vs Arsenal

Sabtu, 23 Januari 2021 18:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Southampton vs Arsenal. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Southampton vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Putaran IV Piala FA 2020-2021 antara tuan rumah Southampton vs Arsenal.

Live streaming pertandingan Piala FA antara Southampton vs Arsenal bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Sabtu (23/1/21) pukul 19.15 WIB.

Bermain di kandang Southampton, St Mary's Stadium, Arsenal sebagai juara bertahan Piala FA musim lalu optimistis mampu meraih kemenangan.

The Gunners pastinya berlajar dari pengalaman karena mereka pernah bersua di kompetisi Liga Inggris musim ini pada Desember 2020.

Saat itu Arsenal yang bermain di kandang sendiri harus puas ditahan imbang dengan skor 1-1. Southampton unggul lebih dulu lewat gol eks pemain Arsenal, Theo Walcott, dan The Gunners membalas via aksi Pierre-Emerick Aubameyang.

Pasukan Mikel Arteta juga sedang mendapatkan aura positif setelah pekan lalu berhasil menang telak 3-0 atas Newcastle United di kompetisi Liga Inggris.

Berbeda dengan Southampton yang pekan lalu kalah 0-2 dari Leicester City. Akan tetapi, di klasemen Liga Inggris Southampton unggul satu peringkat di atas Arsenal.

Mereka kini bertengger di urutan kesembilan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 29 poin dari 18 laga. Sementara itu, Arsenal duduk di urutan ke-10 klasemen dengan perolehan 27 poin dari 19 pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain:

Southampton (4-4-2): Fraser Forster; Ryan Bertrand, Jack Stephens, Jan Bednarek, Kyle Walker-Peters; Theo Walcott, James Ward-Prowse, Ibrahima Diallo, Stuart Armstrong; Danny Ings, Che Adams.

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerín, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Granit Xhaka, Thomas Partey; Nicolas Pepe, Willian, Gabriel Martinelli; Pierre-Emerick Aubameyang.

Link Live Streaming Piala FA antara Southampton vs Arsenal:

beIN Sports (Klik di sini).