Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: AC Milan vs Atalanta

Sabtu, 23 Januari 2021 22:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Atalanta Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Atalanta

INDOSPORT.COM - Pertandingan AC Milan melawan Atalanta akan tersaji pada pekan ke-19 Serie A Italia 2020-2021, Minggu (24/1/21). Duel ini dapat disaksikan melalui link live streaming. 

AC Milan membidik predikat juara paruh musim dengan minimal meraih satu angka pada pekan ke-19, namun pekerjaan mereka tidak mudah karena mereka menjamu salah satu wakil Italia di babak 16 besar Liga Champions, Atalanta. 

Pasukan Stefano Pioli berjarak tiga angka dengan rival sekota, Inter Milan. Jika kalah, sementara Inter menang di markas Udinese, poin akan seimbang. Namun, Nerazzurri memiliki keunggulan dalam selisih gol.

Di sisi lain, Atalanta diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya, mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma yang akan membuat mereka bisa saja gagal merangsek ke posisi empat besar klasemen sementara.

Saat ini, Atalanta menduduki peringkat ke-6 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 33 poin. Terpaut 10 dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan seru antara AC Milan melawan Atalanta secara streaming, Minggu (24/1/21) mulai pukul 00.00 WIB, dengan mengklik tautan berikut. 

beIN Sports (klik di sini)

RCTI Plus (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.