Liga Italia

AC Milan vs Atalanta: 5 Pilar Absen, Mandzukic dan Tomori di Cadangan

Sabtu, 23 Januari 2021 08:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Jelang lawan Atalanta, 5 pilar AC Milan dikabarkan bakal absen dan Mario Mandzukic serta Fikayo Tomori diyakini akan masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Jelang lawan Atalanta, 5 pilar AC Milan dikabarkan bakal absen dan Mario Mandzukic serta Fikayo Tomori diyakini akan masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa.

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Atalanta, 5 pilar AC Milan dikabarkan bakal absen dan 2 rekrutan anyar mereka, Mario Mandzukic serta Fikayo Tomori diyakini akan masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa.

AC Milan dijadwalkan bakal menjamu Atalanta pada laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-19, Minggu (24/1/2021) pukul 00.00 WIB nanti.

Dalam laga penentuan untuk mengunci gelar juara paruh musim Serie A Italia 2020/21 ini, AC Milan dikabarkan bakal kehilangan 5 pilar kuncinya karena masalah kebugaran.

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika ke-5 pilar kunci AC Milan yang bakal absen di laga kontra Atalanta adalah Ismael Bennacer, Matteo Gabbia, Alessio Romagnoli, Alexis Saelemaekers, dan Hakan Calhanoglu.

Absennya 5 pilar tersebut tentunya merupakan pukulan berat untuk AC Milan, mengingat mereka pasti memiliki keinginan untuk tampil dengan skuat komplit demi ambisi mengunci puncak klasemen di paruh musim ini.

Namun laporan dari sumber yang sama juga menyebutkan jika AC Milan kemungkinan besar bisa memasukkan nama Mario Mandzukic dan Fikayo Tomori yang baru saja direkrut ke dalam daftar skuat yang dibawa lawan Atalanta nanti.

Mandzukic yang telah resmi menjadi bagian dari AC Milan beberapa waktu yang lalu diyakini bisa menjalani debut dari bangku cadangan.

Bomber veteran asal Kroasia tersebut dipercaya berada dalam kondisi yang cukup bugar meskipun sudah tak lagi merumput dalam waktu 10 bulan terakhir ini.

Sementara Fikayo Tomori yang baru saja diresmikan kedatangannya dari Chelsea, kabarnya juga akan berada di bangku cadangan AC Milan terlebih dahulu.

Stefano Pioli tampaknya masih akan mempercayakan duet Kalulu-Kjaer dibandingkan memainkan Tomori sebagai starter di laga kontra Atalanta ini.

Berikut adalah prediksi starting XI AC Milan jelang laga kontra Atalanta, Minggu (24/1/2021):

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kalulu, Kjaer, Hernandez; Kessie, Tonali; Castillejo, Diaz, Leao; Ibrahimovic.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
55%