Bursa Transfer

Resmi! Mesut Ozil Berseragam Fenerbahce

Minggu, 24 Januari 2021 22:08 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/Fenerbahce
Mesut Ozil resmi berseragam Fenerbahce Copyright: © twitter.com/Fenerbahce
Mesut Ozil resmi berseragam Fenerbahce

INDOSPORT.COM – Gelandang berkebangsaan Jerman, Mesut Ozil resmi berseragam Fenerbahce dan meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim dingin Januari 2021.

Kepindahan Ozil ke Fenerbahce sudah tak terbendung lagi. Pemain berusia 32 tahun tersebut bahkan secara terang-terangan telah mengunggah beberapa foto dengan atribut klub asal Turki tersebut.

Resminya kepindahan Ozil ke Fenerbahce pun bermula dari kicauan Arsenal yang mengucapkan rasa terima kasih kepada mantan pemain Real Madrid tersebut.

Tak lama berselang, giliran Fenerbahce yang mengumumkan bahwa Mesut Ozil resmi menjadi pemain anyar mereka.

Ozil pun telah melakukan tes medis dan akan berseragam Fenerbahce di sisa musim 2020/21. Transfernya pun bersifat permanen.

Namun tak banyak kabar yang menyebutkan berapa besaran mahar untuk transfer ini. Apalagi mengingat kontrak Ozil sebelumnya di Arsenal tersisa enam bulan lagi.

Dalam beberapa laporan disebutkan Ozil akan menerima bayaran 13 juta euro per tahun di Fenerbahce. Kendati kecil, namun dilaporkan banyak bonus yang akan menyertainya.

Mesut Ozil sendiri bermain di Arsenal selama 7.5 tahun. Dalam rentang tahun tersebut, beragam prestasi mampu ia persembahkan seperti empat gelar Piala FA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%