Liga Spanyol

Tak Dapatkan Depay, Barcelona Bidik Predator Andalan Manchester City

Minggu, 24 Januari 2021 14:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Belum juga dapatkan Memphis Depay, Barcelona alihkan target buruan mereka pada predator andalan Manchester City. Copyright: © Getty Images
Belum juga dapatkan Memphis Depay, Barcelona alihkan target buruan mereka pada predator andalan Manchester City.

INDOSPORT.COM – Belum juga dapatkan Memphis Depay, Barcelona alihkan target buruan mereka pada predator andalan Manchester City.

Memphis Depay yang telah menjadi incaran Barcelona sejak bursa transfer musim panas kemarin ini tampaknya tidak akan jadi mereka datangkan sekarang.

Krisis finansial yang menimpa Barcelona akibat pandemi Covid-19 membuat mereka bahkan tak mampu menyanggupi permintaan mahar Depay yang hanya senilai 5 juta euro (Rp85,,3 miliar) saja.

Namun kegagalan mengikat Depay tersebut tampaknya tak perlu membuat mereka takut tidak bisa menambah daya gedor di lini depan. Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Barcelona mendapatkan tawaran untuk bisa memboyong Sergio Aguero dari Manchester City.

Sergio Aguero yang kontraknya akan habis di akhir musim 2020/21 ini bisa diboyong oleh Barcelona secara gratis atau dengan harga yang sangat miring jika mereka berkenan mendapatkan dirinya di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Rentetan cedera dan usia yang telah menua menjadi alasan mengapa dirinya tak kunjung mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak oleh Man City.

Aguero sendiri merupakan sosok yang dikenal memiliki hubungan baik dengan Lionel Messi. Sesuatu yang positif yang bisa membuat sang mega bintang sepakat untuk meneruskan karir gemilangnya di Camp Nou.

Selain itu, kedatangan Aguero juga bisa menjadi opsi terbaik untuk menggantikan peran Luis Suarez yang oleh Barcelona ‘dibuang’ ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin.

Ia merupakan salah satu predator paling menakutkan di Liga Inggris era modern ini. Catatan 180 gol dari 284 penampilan yang ia bukukan adalah bukti nyata kedahsyatan dirinya di depan gawang lawan.

Dengan segudang pengalaman serta catatan gemilang yang ada di dalam dirinya, sudah semestinya Barcelona tak perlu bingung lagi jika mereka gagal mendapatkan Memphis Depay.

Karena Sergio Aguero bisa menjadi jawaban atas kebingungan yang melanda lini depan Barcelona sepeninggal Suarez yang hijrah ke Atletico Madrid.