Liga Italia

Bedah Formasi Inter Milan Jika Ditinggal Para Bintangnya, Auto Gagal Juara?

Senin, 25 Januari 2021 19:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© https://twitter.com/Inter_es
Bedah Formasi Inter Milan Jika Ditinggal Para Bintangnya, Auto Gagal Juara? Copyright: © https://twitter.com/Inter_es
Bedah Formasi Inter Milan Jika Ditinggal Para Bintangnya, Auto Gagal Juara?

INDOSPORT.COM – Melihat formasi yang bakal digunakan Inter Milan andai para bintang andalan mereka hengkang dari klub. Masih mampukah Nerazzurri bersaing demi gelar juara Liga Italia?

Inter Milan sendiri memang sedang dikabarkan alami krisis finansial cukup parah. Melansir dari laman Il Corriere dello Sport, disebutkan bahwa pemasukan Inter Milan sangat berkurang akibat dari penyebaran virus Cov-19 sepanjang tahun 2020.

Akibat kebijakan tanpa penonton sepanjang 2020, pendapatan Inter Milan dari segi penjualan tiket penonton mengalami penurunan drastis.

Selain itu, belanja besar serta beban gaji para pemain yang cukup banyak juga membuat kondisi keuangan Inter Milan benar-benar terpuruk.

Disebutkan, bahwa pada tahun 2020 kemarin Inter Milan telah menelan kerugian sebesar 100 juta euro (beberapa laporan bahkan menyebut total kerugian mencapai 150 juta euro).

Angka tersebut belum termasuk pembayaran gaji pemain serta cicilan pembelian Achraf Hakimi dari Real Madrid pada awal Januari silam.

Dengan kondisi keuangan yang belum stabil, Inter Milan pun kini dihadapkan dengan situasi diambang kebangkrutan. Selain berharap ada investor baru untuk menambah modal, menjual beberapa pemain bintang juga bisa jadi alternatif Inter Milan untuk keluar dari krisis finansial saat ini.

Melansir dari berbagai media Italia, ada beberapa pemain Inter Milan yang memang jadi incaran klub Eropa seperti Stefan de Vrij dan Milan Skriniar hingga Nicolo Barella yang saat ini naik daun.

Pemain-pemain dengan gaji mahal seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez hingga Marcelo Brozovic juga bisa dilepas Inter Milan untuk menghemat pengeluaran.

Lantas jika Inter Milan resmi melepas para pemain bintang mereka, akan jadi seperti apakah formasi La Beneamata nanti? Mampukah La Beneamata bersaing dalam perebutan juara? Berikut INDOSPORT merangkum serta menulisnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
58%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%