Liga Italia

Dybala Cedera Lutut, Juventus Tak Mau Cari Pengganti

Senin, 25 Januari 2021 04:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Paulo Dybala saat duduk di bangku cadangan. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Paulo Dybala saat duduk di bangku cadangan.

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan tidak akan menambah amunisi di lini depan mereka walaupun salah satu pemain andalannya, Paulo Dybala sedang menderita cedara lutut dan belum bisa dipastikan kapan akan kembali merumput.

Paulo Dybala, menjalani pemeriksaan medis pada Senin (11/1/21) menyusul cedera lutut yang dialami dalam kemenangan 3-1 di kandang melawan Sassuolo pada laga pekan ke-15 Serie A Italia musim 2020/21.

Walaupun begitu, Juventus dikabarkan tidak akan mencari pemain pengganti di bursa transfer musim dingin kali ini. Sang pelatih Si Nyonya Tua, Andrea Pirlo menegaskan bahwa saat ini pemain depan bukan prioritas mereka.

"Dybala saat ini sedang menjalani pemulihan dengan baik. Ia menderita cedera lutut dan kami selalu mengevaluasinya hari demi hari," kata Pirlo dikutip dari Football Italia.

"Kami tidak butuh striker baru. Kami juga tetap melihat situasi terbaru tapi striker bukanlah prioritas kami," kata matan pemain AC Milan tersebut.

Sebelumnya, striker Napoli, Arkadiusz Milik digadang-gadang akan menjadi pemain baru di Juventus. Namun alotnya negosiasi membuatnya gagal mendarat ke Allianz Stadium.

Milik kini telah resmi terrbang ke Prancis untuk bergabung dengan Marseille. Pinjaman hingga akhir musim 2020/21 dengan opsi beli di akhir masa kontrak menjadi kesepakatan antara Napoli dengan Marseille.

Sedangkan untuk Dybala, ia masih belum bisa dipastikan akan turun ke lapangan kapan. Mantan pemain Palermo itu telah absen dalam empat pertandingan terakhir Juventus.