Bursa Transfer

Manajemen Persib Benarkan Tim Asal Montenegro Ingin Rekrut Beckham

Senin, 25 Januari 2021 06:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanaja, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanaja, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020).

INDOSPORT.COM - Manajamen Persib Bandung membenarkan jika salah satu pemainnya Beckham Putra Nugraha diminati oleh klub asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, tawaran tersebut sudah disampaikan oleh pihak FK Suatjeska Niksic, walupun baru sebatas lisan dari pelatih klub tersebut.

Sebagai informasi, klub papan atas Liga Montenegro tersebut dilatih oleh mantan pemain dan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

"Iya benar, penawaran secara verbal. Bicara langsung, lewat WA (WhatsApp) juga," kata Teddy, Minggu (24/01/2021).

Teddy menuturkan, manajemen memberikan lampu hijau kepada pemain jebolan Diklat Persib itu untuk bergabung dengan tim asal Montenegro tersebut, seperti yang sudah dikatakan oleh Beckham kepada media.

"Iya persis seperti yang sudah di infokan oleh Beckham ke media," ucap Teddy.

Komunikasi manajemen Persib dengan Radovic menurut Teddy Tjahjono, sudah terjalin sejak Desember lalu dan sudah dibicarakan dengan adik kandung Gian Zola terkait keinginan FK Sutjeska Niksic.

"Bulan Desember, pada saat Beckham masih cedera. Sudah (dibicarakan dengan Beckham)," ujar Teddy.

Teddy menuturkan, rencananya Beckham akan berangkat ke Montenegro pada musim panas. Selain itu, saat ini pemain yang sebelumnya dipanggil Timnas Indonesia U-19 itu akan memulihkan dulu kondisinya.

"Nanti kita proyeksikan untuk transfer window summer," jelas Teddy.

Sementara itu, sebelumnya Febri Hariyadi juga diminati oleh klub asal Thailand dan Malaysia. Namun, pemain yang akrab disapa Bow itu menolak tawaran dari tim asal Thailand.

Sedangkan Sabah FA yang berasal dari Malaysia, tidak bisa memenuhi syarat yang diajukan oleh manajemen Maung Bandung, yakni satu bulan sebelum Liga Indonesia mulai Febri harus kembali bergabung dengan Persib.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%