Liga Indonesia

Piala Dunia U-20 Batal Tahun Ini, Bomber Muda Arema FC Kecewa Berat

Senin, 25 Januari 2021 14:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain muda Arema FC, Vikrian Akbar dan Titan Agung Fawazi (kanan) saat mengenalkan jersey anyar tim Singo Edan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain muda Arema FC, Vikrian Akbar dan Titan Agung Fawazi (kanan) saat mengenalkan jersey anyar tim Singo Edan.

INDOSPORT.COM - Striker muda Arema FC, Titan Agung Fawwazi, mengaku kecewa berat setelah FIFA membatalkan Piala Dunia U-20 yang rencananya bergulir di Indonesia tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Titan Agung Fawwazi menjadi satu dari puluhan pemain muda proyeksi Shin Tae-yong di timnas Indonesia U-19. Peluangnya menembus tim utama sama besarnya dengan yang lain.

Namanya bahkan masuk ke dalam daftar 27 pemain timnas Indonesia U-19 yang berangkat ke Spanyol untuk TC selama 20 hari sejak 28 Desember 2020. Sayang, persiapan itu harus sia-sia pasca Piala Dunia U-20 batal berlangsung tahun ini.

"Sangat kecewa pastinya. Karena motivasi sudah tinggi sekali. Sudah latihan keras saat persiapan, tapi tiba-tiba di tengah jalan turnamennya batal dan mundur," ujar Titan Agung Fawwazi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (24/1/21).

Bagaimana pun, kesempatan berlaga di level Piala Dunia U-20 tidak akan dua kali didapatkan oleh pemain muda. Lantaran pada edisi berikutnya pada 2023, Titan sudah melewati batas usia yang ditentukan.

"Pasti sudah tidak bisa bermain, ya mau bagaimana lagi," tandas striker yang baru saja menginjak usia 19 tahun tersebut.

Tingginya motivasi Titan juga tak lepas dari predikatnya yang menjadi satu-satunya wakil Arema FC. Tentu sangat membanggakan jika dirinya bisa menembus tim utama proyeksi Shin Tae-yong.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%