Liga Italia

Rekap Hasil Serie A Italia: Juventus ke 4 Besar, Napoli Tersandung

Senin, 25 Januari 2021 05:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Serie A Italia pekan ke-19 sejak Minggu hingga Senin (25/1/21) dini hari WIB di mana Juventus kembali ke empat besar dan Napoli tersandung.

Pekan ke-19 Serie A Italia 2020/21 berlanjut dan digelar pada Minggu hingga Senin (25/1/21) dini hari WIB. Total ada lima pertandingan yang digelar dalam kurun waktu tersebut.

Laga pertama dibuka oleh pertandingan Juventus melawan Bologna. Di laga kali ini, Si Nyonya Tua berhasil meraih tiga poin yang membawa mereka kembali ke empat besar klasemen sementara.

Kemenangan Juventus ditentukan oleh dua gelandang tengahnya yakni Arthur Melo dan Weston McKennie. Masing-masing mencetak gol di menit ke-15 dan ke-71.

Berkat tiga poin atas Bologna, Juventus kembali ke empat besar dengan torehan 36 poin dari 38 laga. Bianconeri bisa saja masuk tiga besar mengingat masih adanya tabungan satu laga.

Keberhasilan Juventus mengantongi tiga poin tak bisa diikuti oleh Napoli. Partenopei secara mengejutkan tumbang di tangan Hellas Verona.

Anak asuh Gennaro Gattuso dibuat tak berdaya dalam lawatannya ke Stadion Marcantonio Bentegodi dengan skor 3-1.

Padahal Napoli mampu unggul cepat saat laga baru dimulai. Namun, keunggulan tersebut tak bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Berkat kekalahan ini, Napoli gagal masuk empat besar dan harus merelakan tempat keempat ke Juventus. Meski begitu, Partenopei masih memiliki tabungan satu laga di mana mereka akan menghadapi Bianconeri.

Selain dua laga tersebut, masih adala laga Serie A Italia 2020/21 pekan ke-19 yang digelar sejak Minggu hingga Senin (25/1/21) dini hari WIB. Berikut rangkumannya.

Minggu (24/1/21):

Juventus 2 – 0 Bologna
Hellas Verona 3 – 1 Napoli
Genoa 1 – 0 Cagliari

Senin (25/1/21):

Lazio 2 – 1 Sassuolo
Parma 0 – 2 Sampdoria