Liga Italia

Jadwal Coppa Italia Hari Ini: Duel Seru Derby della Madonnina

Selasa, 26 Januari 2021 09:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Jadwal pertandingan Coppa Italia hari ini akan menghadirkan pertandingan sengit antara Inter Milan vs AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina. Copyright: © Getty Images
Jadwal pertandingan Coppa Italia hari ini akan menghadirkan pertandingan sengit antara Inter Milan vs AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Coppa Italia hari ini akan menghadirkan pertandingan sengit antara Inter Milan vs AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina.

Coppa Italia telah memasuki babak perempatfinal dan kedelapan tim yang ada berusaha untuk bisa terus melaju ke babak selanjutnya. Tak terkecuali dengan Inter Milan dan AC Milan.

Inter Milan akan menjamu AC Milan di kandang mereka yang sama dalam pertandingan sengit bertajuk Derby della Madonnina.

Dalam pertandingan ini, kedua tim diyakini akan mengerahkan segala kekuatan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya sekaligus melegitimasi keperkasaan yang dimiliki oleh mereka.

Di sisi lain AC Milan akan menghadapi laga ini sebagai kesempatan untuk menebus kesalahan mereka di Serie A Italia kemarin.

Kala itu, AC Milan harus dibantai oleh Atalanta dengan skor telak 3-0. Kekalahan yang membuat selisih poin antara mereka dan Inter Milan di posisi ke-2 menjadi semakin kecil.

Sementara bagi Inter Milan, Derby della Madonnina kali ini merupakan kesempatan untuk bisa menjaga kans dalam usaha mereka untuk meraih trofi Coppa Italia 2020/21 ini.

Berikut Jadwal Coppa Italia Hari Ini, Kamis (21/01/2021):

02.45 WIB – Inter Milan vs AC Milan