Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Arsenal dan Manchester City

Selasa, 26 Januari 2021 09:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan 2 laga menarik yakni Southampton vs Arsenal dan West Bromwich Albion vs Manchester City. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan 2 laga menarik yakni Southampton vs Arsenal dan West Bromwich Albion vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan 2 laga menarik yakni Southampton vs Arsenal dan West Bromwich Albion vs Manchester City.

Southampton akan berusaha kembali meraih kemenangan kala menjamu Arsenal. Kemenangan yang sebelumnya mereka dapatkan di ajang Piala FA 2020/21 babak keempat kemarin.

Bagi Arsenal, laga ini akan menjadi kesempatan untuk membalas dendam sekaligus kesempatan untuk mengkudeta Southampton yang berada 1 peringkat lebih baik dari mereka.

Arsenal saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 27 poin. Terpaut 2 poin dari Southampton di posisi ke-10.

Sementara itu laga lainnya akan menghadirkan usaha Manchester City untuk bisa mengkudeta Manchester United di puncak klasemen.

Manchester City akan melawat ke kandang West Bromwich Albion dan berambisi untuk bisa meraih 3 poin demi mengkudeta Man United yang saat ini duduk manis di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini Man City berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 38 poin. Terpaut 2 poin dari Man United di puncak klasemen.

Berikut Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Selasa (26/01/2021):

01.00 WIB – Newcastle United vs Leeds United

01.00 WIB – Crystal Palace vs West Ham United

03.15 WIB – Southampton vs Arsenal

03.15 WIB – West Bromwich Albion vs Manchester City