Liga Indonesia

Baru Saja Hengkang, Aryn Williams Sudah Berharap Bisa Kembali Bela Persebaya

Rabu, 27 Januari 2021 07:12 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Meski sudah memutuskan mundur dari klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aryn Williams berharap bisa kembali ke pelukan Bajul Ijo di masa depan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Meski sudah memutuskan mundur dari klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aryn Williams berharap bisa kembali ke pelukan Bajul Ijo di masa depan.

INDOSPORT.COM – Meski sudah memutuskan mundur dari klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aryn Williams berharap bisa kembali ke pelukan Bajul Ijo di masa depan.

Aryn Williams sudah memutuskan mundur dari Persebaya dan saat ini membela klub kasta keenam di Inggris, Havant & Waterlooville FC. Namun meskipun sudah mundur dari klub berjuluk Bajul Ijo, pemain asal Australia itu berharap bisa kembali membela Persebaya.

Keinginannya untuk bisa kembali ke Persebaya dikarenakan Aryn mengaku sudah mencintai klub tersebut. Salah satu alasan terkuatnya karena sudah dekat dengan suporter Bonek dan Bonita.

"Saya saat ini sangat merindukan Surabaya dan Bonek," kata pemain kelahiran 28 Oktober 1993 itu pada Selasa (26/01/21).

Kans Aryn untuk bisa kembali berkarier di Persebaya tampaknya bisa berjalan. Sebab operator kompetisi Liga 1 yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengubah regulasi mengenai syarat pemain asing, karena adanya pandemi Covid-19.

Perubahan itu adalah pemain asing yang direkrut oleh klub tidak wajib bermain di kasta teratas hingga ketiga. "Yang saya tahu selama dikontrak secara profesional saya bisa kembali bermain ke Liga 1," jelasnya.

Sementara itu, untuk saat ini Aryn Williams bakal membela klub Havant & Waterlooville FC selama enam bulan. Alasan lain dia membela klub tersebut lantaran ingin dekat dengan saudaranya Ryan Williams yang bermain di Portsmouth FC.