Liga Indonesia

Perkuat Klub Kasta Keenam Liga Inggris, Aryn Williams Betah-betah Saja

Selasa, 26 Januari 2021 16:15 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Mantan gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Mantan gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams.

INDOSPORT.COM - Aryn Williams saat ini sudah resmi membela Havant & Waterlooville FC, klub yang bernaung di kasta keenam Liga Inggris

Meskipun hanya berlaga di kasta keenam Liga Inggris, pemain berpaspor Australia itu mengaku betah lantaran di sana punya banyak teman. Dia pun mantap membela Havant & Waterlooville. 

Alasan lainnya adalah dia ingin lebih dekat dengan saudaranya yang kini berseragam Portsmouth FC, Ryan Williams. Keduanya diketahui sudah lama berpisah karena terakhir kali mereka bertemu pada 2010.

"Kakak saya membela Portsmouth FC. Teman-teman saya juga banyak tinggal di area Havant," kata Aryn Williams kepada wartawan, Senin (25/1/21).

Aryn sendiri bergabung dengan Havant & Waterlooville FC selama enam bulan setelah beberapa kali mengikuti latihan bersama tim tersebut. Kualitasnya membuat pelatih klub tertarik untuk menyodorinya kontrak.

Keputusan Aryn Williams mundur dari Persebaya dan bergabung dengan klub Havant & Waterlooville FC dikarenakan kompetisi Liga 1 yang belum jelas kapan kembali bergulir. 

Saat mundur dari Persebaya Surabaya, Aryn Williams mengunggah foto disertai keterangan di akun Instagram miliknya. Dia mengucapkan terima kasih kepada klub dan kelompok suporter, Bonek dan Bonita, 

"Kepada Bonek dan Bonita, kalian luar biasa. Saya sangat bersyukur bisa bermain di depan kalian semua," kata Aryn Williams beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, mundurnya Aryn Williams membuat Persebaya Surabaya tidak lagi memiliki pemain asing. Dia menyusul David Da Silva, Makan Konate, dan Mahmaoud Eid yang sudah duluan angkat koper.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%