Liga Indonesia

Berstatus Free Transfer, ke Mana Striker Timnas Indonesia Ini Akan Berlabuh?

Rabu, 27 Januari 2021 16:09 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves saat mencetak gol ke gawang Malaysia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (09/05/2019). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves saat mencetak gol ke gawang Malaysia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (09/05/2019).

INDOSPORT.COM - Beto Goncalves mengaku masih belum menentukan kelanjutan kariernya sebagai pesepak bola profesional, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Beto masih terbuka dengan segala opsi yang akan datang. Apakah ikut berjuang dengan Sriwijaya FC di kompetisi Liga 2 atau kembali ke Madura United pada Liga 1 musim 2021.

"Atau (memperkuat) tim lain, saya juga belum tahu," ucap pemain bernama lengkap Alberto Goncalves Da Costa itu saat mengikuti fun football di kawasan Gresik, Senin (25/01/21) lalu.

Sementara statusnya saat ini free transfer, pasca durasi kontrak dengan Madura United berakhir. Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab sendiri masih membubarkan diri dan belum menunjukkan tanda-tanda untuk kembali bersiap menyongsong kompetisi musim baru.

"Yang penting, saya tetap kerja (sebagai pesepak bola) dan latihan sendiri. Saya siap main kapan pun dan dimana pun," tandas striker naturalisasi kelahiran Brasil berusia 40 tahun tersebut.

Beto sejatinya sudah resmi berganti klub dari Madura United ke Sriwijaya FC dengan status pinjaman. Namun, penundaan kompetisi hingga pada akhirnya berhenti, membuatnya harus kembali menata ulang rencana masa depan sebagai pesepak bola profesional tanah air.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%