Liga Inggris

Cabut dari Man United, Odion Ighalo Tulis Pesan Perpisahan Menyentuh

Rabu, 27 Januari 2021 13:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Odion Ighalo menuliskan pesan perpisahan menyentuh usai masa pengabdiannya di Manchester United selesai. Copyright: © UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Odion Ighalo menuliskan pesan perpisahan menyentuh usai masa pengabdiannya di Manchester United selesai.

INDOSPORT.COMOdion Ighalo menuliskan pesan perpisahan menyentuh usai masa pengabdiannya di Manchester United selesai.

Masa peminjaman Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua ke Manchester United selama 6 bulan akan selesai di akhir bulan Januari ini.

Ighalo telah mengkonfirmasikan kepergiannya melalui pesan menyentuh yang ia unggah di akun Instagram pribadinya yang bernama @ighalojude.

Dalam pesan menyentuh tersebut, bomber asal Nigeria ini menuliskan kebahagiaannya bisa membela sekaligus mencetak gol untuk Man United, klub ia gemari sedari kecil dulu.

“Sangat sulit menyadari jika mimpi ini akan segera berakhir. Saya berterima kasih pada Tuhan atas kesempatan untuk mewujudkan mimpi terbesar dalam hidup saya, memakai seragam Manchester United dan bermain untuk mereka,” tulis Odion Ighalo dalam pesan menyentuhnya.

“Saya berterima kasih untuk pelatih (Ole Gunnar Solskjaer) karena telah percaya pada kemampuan saya saat yang lain tak ada satu pun yang percaya.”

“Untuk rekan-rekan setim yang luar biasa, saya akan merindukan kalian semua. Momen bersama kalian selalu menyenangkan dan saya juga akan mendoakan kita bisa menjadi juara Liga Inggris sekaligus Piala FA musim ini.”

“Untuk fans terbaik di dunia (fans Manchester United), kami semua merindukan suara kalian. Tetapi kami bisa mendengar dukunga kalian dari jauh sana. Kami sudah tak sabar menunggu kalian bisa kembali memenuhi tribu seperti sediakala.”

“Saya masih dan akan terus menjadi FANS MANCHESTER UNITED selamanya. Sekali merah, tetap merah. Terima kasih Manchester United.”

Selama berkarir di Man United, Ighalo tercatat berhasil mencetak 5 gol dari 23 penampilan di semua kompetisi yang ada. Sejak kedatangan Edinson Cavani di bursa transfer musim panas kemarin, jumlah penampilannya menurun dan hanya tercatat tampil sebanyak 2 kali.

Bomber berusia 31 tahun ini sendiri akan kembali bermain untuk Shanghai Shenhua hingga nanti kontraknya habis pada 31 Desember tahun 2021.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%