Liga Inggris

Ide Gila Solskjaer untuk Man United Jelang Lawan Liverpool di Piala FA

Sabtu, 23 Januari 2021 09:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer memiliki ide gila untuk Manchester United jelang laga kontra Liverpool di ajang Piala FA 2020/21. Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer memiliki ide gila untuk Manchester United jelang laga kontra Liverpool di ajang Piala FA 2020/21.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer memiliki ide gila untuk Manchester United jelang laga kontra Liverpool di ajang Piala FA 2020/21.

Manchester United dijadwalkan bakal bertemu dengan Liverpool di putaran keempat Piala FA 2020/21 yang akan digelar pada Senin (25/1/2020) di Old Trafford.

Dalam laga big match tersebut, Solskjaer selaku pelatih Man United membeberkan ide gila di luar nalar yang bisa membuat lini depan Setan Merah menjadi lebih menakutkan kala menjamu Liverpool besok.

Juru taktik asal Norwegia itu percaya jika Edinson Cavani, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood bisa saja bermain bersama dalam sekali waktu.

“Saya sangat bersyukur memiliki mereka berempat. Man United bisa memainkan mereka sesuai dengan gaya bermain yang dipilih atau mungkin saja memainkan keempat-empatnya sekaligus,” ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Manchester United.

Musim lalu, duo lini depan Man United yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial tercatat berhasil melesakkan 64 gol di semua kompetisi. Membuat mereka menjadi salah satu duo paling mematikan seantero Eropa sepanjang musim 2019/20.

Datangnya Edinson Cavani di bursa transfer musim panas kemarin menambah seram kekuatan di lini depan Man United. Apalagi mereka masih memiliki Mason Greenwood yang diketahui merupakan salah satu wonderkid terbaik di Liga Inggris saat ini.

“Kamu memiliki talenta seperti Mason (Greenwood), Marcus (Rashford), dan Anthony (Martial) yang ditambah dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Edinson (Cavani).”

“Mereka memiliki gaya bermain yang berbeda. Kita semua tahu jika musim ini Marcus (Rashford) telah mencetak sekitar 14,15 gol sementara Anthony (Martial), Mason (Greenwood), dan Edi (Cavani) saya yakin bakal segera menyusul dengan gelontoran gol yang mereka buat.”

Ide gila Solskjaer untuk memainkan keempat bomber yang dimiliki oleh Manchester United itu patut untuk ditunggu kebenarannya.

Jika itu benar-benar direalisasikan oleh Solskjaer dalam laga kontra Liverpool di ajang Piala FA mendatang, maka bukan tak mungkin pertandingan tersebut nantinya akan berjalan sengit dengan 2 tim yang saling ngotot menyerang.

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
1%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%