Bola Internasional

CP Villarrobledo Konfirmasi Akan Kontrak Imam Zakiri Minggu Depan

Rabu, 27 Januari 2021 21:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Klub Kasta Ketiga Liga Spanyol, CP Villarrobledo, Konfirmasi Akan Kontrak Imam Zakiri Karena Kepincut dengan Permainannya saat Menjalani Trial. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Klub Kasta Ketiga Liga Spanyol, CP Villarrobledo, Konfirmasi Akan Kontrak Imam Zakiri Karena Kepincut dengan Permainannya saat Menjalani Trial.

INDOSPORT.COM - Klub kasta ketiga Liga Spanyol, CP Villarrobledo, mengkonfirmasi kalau Khairul Imam Zakir bakal dikontrak pada minggu depan.

Winger timnas Indonesia U-19 itu sebelumnya telah menjalani trial di CP Villarrobledo. Karena Khairul Imam Zakir mampu menunjukan performa yang baik, akhirnya CP Villarrobledo kepincut untuk mendapatkan jasanya.

Hal itu disampaikan oleh wakil presiden CP Villarrobledo bernama Alfonso de la Cruz saat dihubungi media Negeri Jiran, Vocektfc. Alfonso de la Cruz sendiri sebelumnya merupakan mantan bek andalan PSS Sleman.

"Dia pemain yang bagus, itu yang saya pikirkan. Dia tahu tentang kebiasaan kami. Dia senang dengan kami, dia berlatih dengan baik setiap hari. Kami juga senang," kata Alfonso de la Cruz.

"Mungkin minggu depan jika semuanya oke, dia stay bersama kami. Dia bisa bermain dengan tim kami. Dia memiliki personality yang sangat bagus, ayahnya juga baik,"

"Jadi, apakah kami akan menandatangani Imam Zakiri atau tidak? Saya pikir kami akan mengontrak dia karena dia pemain yang bagus," tuturnya menambahkan.

Diketahui, CP Villarrobledo merupakan kontestan Segunda Division B Grup 4 Sub Grup B atau kasta ketiga Liga Spanyol setelah LaLiga Spanyol dan Segunda Division.

Bila Imam Zaikri resmi menandatangani kontrak di CP Villarrobledo, maka ia akan naik level. Sebelumnya pemain berusia 19 tahun itu memperkuat Gimnastica Ceuta U-19 yang berkompetisi di Division de Honor Juvenil de Futbol atau kasta teratas Liga Spanyol U-19.