Liga Indonesia

Gabung Klub Malaysia, Makan Konate Sampaikan Perpisahan untuk Persebaya

Rabu, 27 Januari 2021 13:17 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Makan Konate mengucapkan salam perpisahan dengan Persebaya Surabaya melalui sosial media Instagram pribadinya pada Rabu (27/01/21). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Makan Konate mengucapkan salam perpisahan dengan Persebaya Surabaya melalui sosial media Instagram pribadinya pada Rabu (27/01/21).

INDOSPORT.COM - Makan Konate mengucapkan salam perpisahan dengan Persebaya Surabaya melalui sosial media Instagram pribadinya pada Rabu (27/01/21).

Pemain asal Mali itu mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persebaya Surabaya.

"Assalamualaikum terima kasih banyak untuk tim Persebaya, Pak Azrul, manajer, sekretaris, pelatih dan official, Bonek dan Bonita. Saya minta maaf kalau ada salah," kata Makan Konate.

Dari ucapan perpisahannya tersebut, pemilik nomor punggung 10 di Persebaya itu mengakui meskipun belum lama membela klub berjuluk Bajul Ijo banyak kenangan yang membekas di dirinya.

"Saya punya kenangan buat Persebaya Surabaya, semua baik sama saya. Kita sudah juara di Piala Gubernur Jatim," lanjutnya.

Tak lupa mantan kapten Persebaya Surabaya itu berdoa agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, sehingga sepak bola di Indonesia bisa segera bergulir lagi seperti sedia kala.

Sementara itu, diketahui Makan Konate membela Terengganu FC klub dari Liga Malaysia. Klub barunya itu sudah mengumumkan jika Makan Konate sudah resmi menjadi bagian dari mereka.

Makan Konate bukan satu-satunya eks pemain Persebaya yang memperkuat Terengganu. Eks Bajul Ijo lainnya yakni David Da Silva juga berada di sana.