Liga Inggris

Main Buruk Saat Manchester United Kalah, Meme Ledekan Martial Ramai

Kamis, 28 Januari 2021 09:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Permainan buruk Anthony Martial saat Manchester United dikalahkan Sheffield United menjadi bahan meme oleh para netizen di dunia maya. Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Permainan buruk Anthony Martial saat Manchester United dikalahkan Sheffield United menjadi bahan meme oleh para netizen di dunia maya.

INDOSPORT.COM – Permainan buruk Anthony Martial saat Manchester United dikalahkan Sheffield United menjadi bahan meme oleh para netizen di dunia maya.

Manchester United diketahui harus kalah dan mengakui keunggulan Sheffield United dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-20, Kamis (28/01/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, permainan buruk Anthony Martial menjadi sorotan. Diturunkan sebagai starter dan bermain penuh selama 90 menit, bomber asal Prancis itu nyatanya gagal berkontribusi maksimal untuk Manchester United.

Banyak kalangan menilai jika Martial merupakan salah satu pemain yang menjadi biang kerok kekalahan Man United atas Sheffield United.

Martial dianggap terlalu banyak membuang peluang emas Manchester United yang sebenarnya sangat bisa dikonversi menjadi gol.

Alhasil, penampilan buruk bin acakadut yang Martial tampilkan dalam laga kontra Sheffield United ini menjadi olokan dan bahan meme oleh para netizen di jagat maya.

Sebelum pertandingan ini, Martial telah beberapa kali dikritik karena dianggap tumpul dan kurang ganas untuk ukuran striker Manchester United.

Bukti tumpulnya Martial sendiri bisa terlihat dari statistik yang ada di laman Transfermarkt. Dilansir dari laman tersebut, bomber berusia 25 tahun ini tercatat baru mencetak 2 gol dari 16 penampilannya di Liga Inggris musim ini.

Sebuah catatan yang kemudian membuatnya memang layak dijadikan olokan sekaligus bahan meme oleh para netizen yang ada di dunia maya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%