Liga Indonesia

Manajemen Barito Putera Silaturahmi ke Kediaman Rizky Pora, Nego Kontrak?

Jumat, 29 Januari 2021 12:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky Rahmat
Meski kompetisi Liga 1 2020 resmi dibubarkan, namun manajemen Barito Putera tetap menjalin silaturahmi dan menyempatkan berkunjung ke kediaman Rizky Pora. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat
Meski kompetisi Liga 1 2020 resmi dibubarkan, namun manajemen Barito Putera tetap menjalin silaturahmi dan menyempatkan berkunjung ke kediaman Rizky Pora.

INDOSPORT.COM - Meski kompetisi Liga 1 2020 resmi dibubarkan, namun manajemen Barito Putera tetap menjalin silaturahmi dan menyempatkan berkunjung ke kediaman pemain, tepatnya ke rumah Rizky Pora.

Nampak dalam kunjungan itu, hadir langsung CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, didampingi asisten manajer dan perwakilan manajemen, bertandang ke kediaman Rizky Pora di Banjarmasin Timur, Selasa (26/01/21).

“Kunjungan saya ini untuk bersilaturahmi, karena memang Barito Putera ini dibangun dengan prinsip kekeluargaan. Untuk itu, disampaikan bahwa kita ini keluarga. Sekali keluarga tetap keluarga” ungkap Hasnur.

"Merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya dan keluarga (dikunjungi CEO). Ini merupakan bentuk perhatian dan tentunya akan membentuk ikatan keluarga yang kuat," timpal kapten Barito Putera, Rizky Pora.

Meski tidak dijelaskan secara rinci, hal apa yang diperbincangkan Hasnuryadi dan Rizky Pora, namun silaturahmi itu kemungkinan besar juga meliputi negosiasi kontrak jelang kompetisi anyar di Liga 1 2021 mendatang.

Rizky Pora memang sempat teken kontrak dengan durasi tiga tahun pada musim 2018 lalu, dan diperbarui di awal musim kompetisi Liga 1 2019. Dengan demikian, kontraknya di Barito Putera akan habis jelang Liga 1 2021.

Beberapa waktu lalu, Rizky Pora juga sempat mengikuti kursus pelatihan lisensi C AFC di Bali. Pesepakbola 31 tahun itu melanjutkan magang sebagai asisten pelatih di tim Barito Putera Junior, selama libur kompetisi Liga 1.

Rizky Rizaldi Pora memang sempat menyatakan keinginan untuk pensiun dan beralih profesi menjadi pelatih. Namun, hingga kini belum dipastikan apakah ia akan gantung sepatu atau tetap mengarungi Liga 1 2021.