Bursa Transfer

Eks AC Milan Lempar Kode Balikan dengan Klub Gurem Italia

Jumat, 29 Januari 2021 04:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
M’Baye Niang kala berseragam AC Milan. Copyright: © Getty Images
M’Baye Niang kala berseragam AC Milan.

INDOSPORT.COM – Mantan bomber AC Milan, M’Baye Niang memberi kode melalui akun Instagram-nya bahwa ia akan kembali ke Italia dan bereuni kembali dengan Genoa.

Nama Niang meroket sejak menjalani kariernya bersama AC Milan. Ia diboyong Rossoneri pada 2012 silam dari klub Prancis, SM Caen.

Perjalanannya bersama AC Milan pun tak berlangsung mulus. Malahan ia lebih banyak dipinjamkan baik ke sesama klub Italia hingga ke luar Italia. Kebersamaannya bersama Rossoneri pun berakhir pada 2018 saat ditebus oleh Torino.

Selepasnya, kariernya menurun drastis. Bahkan pada 2019, Torino melegonya ke Prancis di mana dirinya bergabung Rennes. Pelan tapi pasti, kariernya pun mulai menanjak.

Kini M’Baye Niang nampaknya akan kembali ke Italia. Namun bukan untuk bereuni dengan AC Milan atau Torino, melainkan bergabung Genoa.

Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram. Lewat fitur Insta Story, penyerang berpaspor Senegal ini mengunggah pantai di kawasan Genoa dan membubuhkan emoji hati dengan bendera Italia.

Unggahan Instagram Story M

Rumor Niang akan bergabung Genoa sendiri meledak setelah banyak laporan menyebutkan ia akan menjadi target utama Il Grifone untuk menggantikan Gianluca Scamacca yang tengah didekati Juventus.

Tentunya kembalinya Niang ke Genoa akan menambah panjang daftar petualangannya di Italia. Apalagi jika melihat rekam jejaknya selama berkarier di level profesional.

M’Baye Niang sendiri telah membela tiga klub di Italia yakni AC Milan, Torino dan Genoa dengan total penampilan sebanyak 122 penampilan dengan torehan 21 gol di segala ajang.