Bola Internasional

Hasrat Terpendam Istri Angel Di Maria jika Lionel Messi Hijrah ke PSG

Sabtu, 30 Januari 2021 18:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© caughtoffside.com
Jorgelina Cardoso, istri dari Angel Di Maria, winger PSG. Copyright: © caughtoffside.com
Jorgelina Cardoso, istri dari Angel Di Maria, winger PSG.

INDOSPORT.COM - Istri Angel Di Maria, Jorgelina Cardoso ternyata menyimpan hasrat untuk melihat Lionel Messi beraksi di Paris Saint Germain (PSG).

Keinginan Jorgelina Cardoso itu bisa saja terwujud mengingat kontrak Lionel Messi di Barcelona akan segera berakhir dan Paris Saint Germain pun sudah menyatakan minatnya untuk menampung pemain asal Argentina tersebut.

Meskipun kontraknya dengan Blaugrana akan habis pada Juni 2021 mendatang, Messi belum ada tanda-tanda untuk memperpanjang kesepakatannya di Camp Nou.

Itu artinya impian Paris Saint Germain untuk mendapatkan Messi secara bebas tranfer bisa terwujud. Jika hal itu benar-benar terjadi, Jorgelina Cardoso akan benar-benar bahagia. Pasalnya Cardoso sudah mengenal keluarga Lionel Messi dengan baik.

"Saya pernah punya kesempatan untuk pergi Barcelona, tetapi itu tidak dilakukan. Kami bisa saja bermain bersama di PSG, tetapi kontrak saya akan segera berakhir. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ujar Angel Di Maria kepada TyC Sports dilansir dari Goal International.

"Tapi saya akan sangat senang jika bisa bermain bersamanya. Istri saya berkata 'jika Leo datang, kita akan menjamunya dengan barbekyu'. Itu akan jadi pengalaman terbaik, saya tidak bisa meminta apa-apa lagi dalam sepak bola," sambungnya lagi.

Angel Di Maria berharap bisa mendapat kesempatan untuk bermain dengan Lionel Messi di Paris Saint-Germain. Selebihnya ia mengaku puas dengan pancapaiannya di dunia sepak bola.

Pasalnya di sepanjang kariernya, Angel Di Maria sudah pernah satu tim dengan para pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Kylian Mbappe. Di Maria saat ini menjalani tahun ke-6 bersama Paris Saint Germain, kontraknya akan habis pada Juni 2021 mendatang.