Liga Inggris

Jelang Lawan Man United, Mikel Arteta Minta 1 Hal Ini ke Fans Arsenal

Sabtu, 30 Januari 2021 15:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Marc Atkins/Getty Images
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, secara tidak langsung mengharapkan satu hal ini kepada fans mereka menjelang big match Liga Inggris melawan Manchester United. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, secara tidak langsung mengharapkan satu hal ini kepada fans mereka menjelang big match Liga Inggris melawan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Arsenal, Mikel Arteta, secara tidak langsung mengharapkan satu hal ini kepada fans mereka menjelang big match Liga Inggris 2020-2021 melawan Manchester United.

Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium. Kedua tim akan bertanding pada Minggu (31/01/21) pukul 00.30 WIB dini hari. Tuan rumah punya tren bagus saat menghadapi Setan Merah.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, The Gunners berhasil menang tiga kali sedang Manchester United baru satu kali. Sehingga, para pendukung Arsenal tentu lebih yakin bahwa timnya bisa kembali berjaya.

Bicara soal pendukung, Mikel Arteta ternyata punya satu permintaan seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Metro. Arteta mengharapkan fans mereka untuk tidak terlalu berharap pada Martin Odegaard.

"Kami baru mendapatkan pemain yang sudah tidak bermain selama beberapa bulan terakhir di hampir semua kompetisi, tapi kami percaya dia punya kualitas dan talenta untuk bisa sukses bersama kami," ujarnya.

"Dampak kedatangannya sangat besar. Mereka sudah membayar mahal untuk merekrutnya. Jadi, situasi Martin sangat berbeda," tutupnya.

Itu adalah jawaban dari Mikel Arteta ketika ditanya tentang Martin Odegaard, rekrutan anyar mereka di bursa transfer 2021 dari Real Madrid. Ia memberi jawaban tersebut setelah memuji performa bintang Setan Merah, Bruno Fernandes.

Maka, jelas bahwa sang pelatih secara tidak langsung mengharapkan fans Arsenal untuk tidak terlalu berharap pada performa Odegaard yang sudah lama tidak bermain, apalagi sampai membandingkannya dengan Bruno Fernandes.