Liga Italia

Jelang Inter vs Benevento, Conte Ungkap Rasa Kecewanya Terhadap Eriksen

Sabtu, 30 Januari 2021 11:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© dailymail.co.uk
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Christian Eriksen menjelang pertandingan Serie A Liga Italia lawan Benevento. Copyright: © dailymail.co.uk
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Christian Eriksen menjelang pertandingan Serie A Liga Italia lawan Benevento.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Christian Eriksen menjelang pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Benevento.

Inter Milan memang pernah membulatkan tekad untuk membuang playmaker mereka yang bernama Christian Eriksen. Namun ternyata, tidak ada klub yang berani menggajinya sesuai permintaan sang pemain.

Sehingga, eks Tottenham Hotspur pun masih menetap di Giuseppe Meazza sampai detik ini. Namun untungnya, ia bisa berkontribusi positif dengan gol dari tendangan bebasnya saat Inter mengalahkan AC Milan di Coppa Italia 2021.

Hanya saja, pelatih mereka yang bernama Antonio Conte ternyata tetap kecewa dengan performa keseluruhan dari Eriksen. Ia pun berharap Eriksen lebih berguna dari hanya sekadar melakukan tendangan bebas.

"Dalam olahraga rugby, ada pemain yang turun dari bangku cadangan hanya untuk menendang. Namun, itu rugby," ujar Conte seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Kami berharap Eriksen bisa memberi kontribusi lain selain dari spesialisasinya dalam hal set-piece. Dia memang senjata tambahan kami, tapi kami tetap berharap dia bisa lebih efektif dalam pertandingan," lanjut Conte.

"Seorang pemain tidak boleh tampil hanya untuk melakukan tendangan bebas," pungkas sang pelatih singkat.

Antonio Conte jelas kecewa dengan performa Eriksen saat melawan AC Milan di Coppa Italia 2021 meski mencetak gol. Sehingga, ada kemungkinan sang playmaker tetap tidak akan diandalkan oleh Inter di laga-laga kedepannya.

Inter Milan sendiri akan menghadapi Benevento di pekan ke-20 Serie A Liga Italia 2020/21. Kedua kubu akan bertanding di Giuseppe Meazza pada Minggu (31/01/21) pukul 02.45 WIB dini hari.

Meski demikian, banyak pihak yang tetap memprediksi bahwa Christian Eriksen bakal menjadi starter. Namun kalau sang pemain tampil buruk, Conte mungkin bakal menggantinya dengan Marcelo Brozovic.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
49%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
44%