Bursa Transfer

Penjelasan Antonio Conte Soal Gagalnya Rencana Barter Sanchez-Dzeko

Sabtu, 30 Januari 2021 11:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, membuka suara terkait salah satu alasan di balik kegagalan barter dengan AS Roma soal Alexis Sanchez dan Edin Dzeko. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, membuka suara terkait salah satu alasan di balik kegagalan barter dengan AS Roma soal Alexis Sanchez dan Edin Dzeko.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, akhirnya membuka suara terkait salah satu alasan di balik kegagalan barter dengan AS Roma soal Alexis Sanchez dan Edin Dzeko.

Belakangan ini, cukup santer dirumorkan bahwa AS Roma ingin mengajak Inter Milan barter pemain, yakni Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez. Dzeko sendiri merupakan bintang idola dari Antonio Conte.

Namun ternyata, kedua pihak tidak menemukan kata sepakat seperti dilansir dari Sempre Inter. Sebab, Nerazzurri dikabarkan hanya ingin barter murni sementara Roma tetap meminta tambahan dana dari Inter.

Dengan permasalahan ekonomi tersebut, rencana barter Sanchez dan Dzeko masih terhenti. Akan tetapi, kedua klub kabarnya akan tetap bertemu di Olimpico untuk membahas kelanjutannya.

Masih dari Sempre Inter, pelatih mereka yang bernama Antonio Conte lantas memberikan penjelasan terkait hal tersebut. Conte ternyata tidak ingin membuang para pemainnya, termasuk juga Alexis Sanchez.

"Saya tidak meminta apapun kepada manajemen. Saya selalu berkata bahwa semua pemain yang sudah di sini akan tetap di sini sampai akhir musim," ujarnya.

"Saya tidak ingin membicarakan tentang Dzeko karena dia berada di Roma. Saya menghormatinya dan juga klubnya. Namun, saya juga menghormati para pemain saya sendiri," lanjut Conte.

"Situasinya sudah jelas. Semua pemain akan tetap di sini kecuali memang ada pihak yang meminta mereka untuk pergi. Kesepakatan bisa dicapai tanpa uang. Kalau tidak, maka tidak ada perubahan."

"Anda jangan membuat situasi menjadi tidak kondusif. Kami semua harus bekerja dan diamlah. Saya adalah orang pertama yang tak ingin terganggu dengan hal-hal semacam ini," pungkasnya.

Dari penuturannya itu, Conte jelas ingin merekrut Edin Dzeko, tapi hanya jika AS Roma setuju tanpa adanya dana dalam pertukaran tersebut. Jika Giallorossi keberatan, maka Conte tak mau melepas Alexis Sanchez.

Di sisi lain, ia juga sebenarnya tetap ingin para pemainnya untuk bertahan di Inter Milan. Akan tetapi kalau memang pihak manajemen meminta mereka pergi, Conte harus setuju asal proposalnya sesuai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%