Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini, AC Milan dan Inter Milan Tunjukkan Taji

Sabtu, 30 Januari 2021 08:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-20. AC Milan dan Inter Milan siap beraksi untuk menunjukkan tajinya.

Pertandingan Serie A Italia pekan ke-20 hari ini akan diawali dengan laga antara Bologna vs AC Milan. Laga ini menarik untuk disaksikan. Pasalnya tim berjuluk Rossoneri itu kini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara dengan perolehan 43 poin.

Di sisi lain, Bologna justru sedang dalam kondisi terpuruk dengan catatan hanya sekali menang dalam 10 laga terakhir. Kondisi tersebut membuat AC Milan berpeluang untuk meraih tiga poin dalam laga ini.

AC Milan kini hanya berjarak dua poin saja dari rival sekota mereka, Inter Milan. Untuk bisa menikung Rossoneri, Inter Milan butuh kemenangan dalam laga kontra Benevento.

Jika berhasil mengalahkan Benevento dan AC Milan gagal menang atau imbang lawan Bologna, maka Inter Milan mungkin saja akan merebut puncak klasemen.

Jika dilihat secara head to head, Inter Milan lebih unggul dibanding Benevento. Setelah itu ada satu lagi laga yang tak kalah seru, yakni Sampdoria vs Juventus. 

Skuad Si Nyonya Tua seharusnya tak perlu khawatir saat melawan Sampdoria. Sebab, mereka selalu menang pada tiga pertemuan terakhir di Serie A.

Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-20.

  • Sabtu (30/01/21),

21.00 WIB - Bologna vs AC Milan

  • Minggu (31/01/21),

00.00 WIB - Sampdoria vs Juventus

02.45 WIB - Inter Milab vs Benevento