Liga Italia

Trik Tak Terduga Andrea Pirlo Untuk Bawa Juventus Hancurkan Sampdoria

Sabtu, 30 Januari 2021 12:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, membeberkan triknya untuk menghancurkan Sampdoria dalam laga Serie A Liga Italia dengan jalan memperlebar jarak pemain lawan. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, membeberkan triknya untuk menghancurkan Sampdoria dalam laga Serie A Liga Italia dengan jalan memperlebar jarak pemain lawan.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, membeberkan triknya untuk menghancurkan Sampdoria dalam laga Serie A Liga Italia 2020-2021 dengan jalan memperlebar jarak para pemain lawan.

Juventus akan menjalani pertandingan pekan ke-20 Serie A Liga Italia 2020/21 melawan Sampdoria. Kedua tim akan bertemu di Stadion Luigi Ferraris pada Minggu (31/01/21) pukul 00.00 WIB dini hari.

Saat ini, Si Nyonya Tua sedang menghuni peringkat empat klasemen sementara dengan 36 poin. Dari lima pertandingan terakhir mereka di kancah domestik, Juventus baru kalah satu kali.

Di sisi lain, Sampdoria atau La Samp mampu menghuni peringkat 10 dengan torehan 26 poin, hasil dari delapan kali menang, dua kali imbang, dan sembilan kali kalah. Dari lima laga terakhir, mereka baru kalah dua kali.

Mengetahui bahwa lawan yang akan dihadapi cukup sulit, maka Andrea Pirlo menyusun rencana untuk memperlebar jarak antar pemain lawan seperti dilansir dari legaseriea.it.

"Sampdoria adalah tim yang bagus. Mereka sudah mendatangkan beberapa pemain berkualitas dalam skuat dan tidak akan pernah mudah melawan tim asuhan Ranieri itu," ujar Pirlo.

"Menghadapi lawan dengan pertahanan ketat, Anda harus bersabar. Kami tahu bahwa Sampdoria akan mencoba untuk bermain rapat. Jadi, kami harus memperlebar jarak antar pemain mereka."

"Besok, Chiesa akan start dari awal bersama Ronaldo dan Morata. Alvaro juga sudah pulih. Formasi kami tidak akan terpengaruh oleh Coppa Italia. Kami akan tampil dengan skuat yang maksimal," pungkasnya.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, Juventus mampu menang empat kali dengan skor 2-1, 2-1, 2-0, dan 3-0. Sementara itu, Sampdoria menang satu kali dengan skor 2-0 pada 26 Mei 2019.