Liga Italia

Jelang Kontra Bologna, AC Milan Dapat Pujian dari Fabio Capello

Sabtu, 30 Januari 2021 12:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© NurPhoto/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat pujian setinggi langit dari mantan pelatih mereka, Fabio Capello, menjelang pertandingan melawan Bologna. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat pujian setinggi langit dari mantan pelatih mereka, Fabio Capello, menjelang pertandingan melawan Bologna.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat pujian setinggi langit dari mantan pelatih mereka, Fabio Capello, menjelang pertandingan melawan Bologna.

AC Milan akan menghadapi Bologna pada pekan ke-20 Serie A Liga Italia 2020/21. Kedua tim siap bertemu di Stadion Renato Dall'Ara pada Sabtu (30/01/21) pukul 21.00 WIB.

Milan atau Rossoneri sedang mengusung misi untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara. Klub tersebut punya selisih dua poin dari Inter Milan di posisi dua.

Di sisi lain, Bologna atau I Rossoblu masih terpuruk di peringkat 13. Mereka hanya menorehkan 20 poin, hasil dari lima kali menang, lima kali imbang, dan sembilan kali kalah.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, Rossoneri mendapat siraman semangat berupa pujian dari mantan pelatih mereka sendiri yang bernama Fabio Capello menjelang laga.

"Saya sungguh tidak pernah menyangka bahwa Milan bisa bertengger di puncak. Mereka benar-benar menunjukkan permainan yang luar biasa fantastis," ujar Capello yang juga merupakan eks gelandang Milan itu.

"Saya juga terkejut dengan kemampuan mereka untuk tetap konsisten. Sebaliknya, saya selama ini justru lebih memperkirakan bahwa Inter atau Juventus yang bakal berjaya," tutupnya.

Dengan pujian setinggi langit dari Fabio Capello tersebut, Rossoneri harus berjuang keras memenangkan laga kontra Bologna demi terus memenuhi penilaian dari Capello.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, AC Milan sukses menang empat kali atas Bologna dengan skor 2-1, 3-2, 5-1, dan 2-0. Satu laga sisanya, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%