Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris West Ham United vs Liverpool: Usaha The Reds Perbaiki Performa

Sabtu, 30 Januari 2021 14:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan West Ham United vs Liverpool di ajang Liga Inggris pekan ke-21, Minggu (31/01/2021) pukul 23.30 WIB di Stadion Olimpiade London. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan West Ham United vs Liverpool di ajang Liga Inggris pekan ke-21, Minggu (31/01/2021) pukul 23.30 WIB di Stadion Olimpiade London.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan West Ham United vs Liverpool di ajang Liga Inggris pekan ke-21, Minggu (31/01/2021) pukul 23.30 WIB di Stadion Olimpiade London.

Liverpool yang berniat ingin kembali duduk di puncak klasemen sekaligus menjaga kans untuk keluar sebagai juara Liga Inggris akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Mereka diyakini juga akan berusaha untuk tampil apik demi usaha memperbaiki tren performa dalam 5 laga terakhir yang mereka jalani.

Satu kemenangan dan 2 kali imbang dengan 2 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir adalah catatan yang tidak terlalu bagus untuk tim sekelas Liverpool.

Catatan tersebut menempatkan Liverpool di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 37 poin. Terpaut 4 poin dari Manchester City yang duduk di puncak klasemen.

Di sisi lain, West Ham United yang akan bertanding sebagai tuan rumah berambisi ingin menghadirkan kejutan sekaligus meraup hasil positif demi mematenkan posisi mereka di 5 besar Liga Inggris.

Saat ini West Ham berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 35 poin. Terpaut 2 poin dari Liverpool yang berada di atasnya persis.

Pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris yang mempertemukan West Ham United vs Liverpool ini diprediksi bakal berlangsung seru. Jurgen Klopp akan mengerahkan segala cara demi bisa mengembalikan The Reds ke habitatnya di puncak klasemen.

Players to Watch:

Michail Antonio (West Ham United)

Michail Antonio adalah predator andalan West Ham United sejak beberapa musim terakhir ini. Bomber kelahiran Inggris ini seringkali muncul sebagai pahlawan kala skuat asuhan David Moyes sedang mengalami kebuntuan. Sesuatu yang diharapkan bisa muncul dalam laga kontra Liverpool besok.

Mohamed Salah (Liverpool)

Ccatatan 13 gol yang telah Mohamed Salah cetak sejauh ini menempatkan dirinya di daftar teratas top skor sementara Liga Inggris 2020/21. Ketajamannya di depan gawang lawan diharapkan masih bisa muncul dalam laga kontra West Ham United mendatang.

Prakiraan Formasi West Ham United vs Liverpool:

West Ham United (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Craig Dawson, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Thomas Soucek, Declan Rice; Jarrod Bowen, Said Benrahma, Pablo Fornals; Michail Antonio.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Rhys Williams, Jordan Henderson, Andrew Robertson; Thiago Alcantara, Georginio Wijnaldum, James Milner; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

5 Laga Terakhir West Ham United:

Crystal Palace 2-3 West Ham United

West Ham United 4-0 Doncaster

West Ham United 2-1 West Bromwich Albion

West Ham United 1-0 Burnley

Stockport 0-1 West Ham United

5 Laga Terakhir Liverpool:

Tottenham Hotspur 1-3 Liverpool

Manchester United 3-2 Liverpool

Liverpool 0-1 Burnley

Liverpool 0-0 Man United

Aston Villa 1-4 Liverpool

Prediksi INDOSPORT:

West Ham United: 25%

Seri: 40%

Liverpool: 35%

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%