Liga Inggris

Sombong, Bintang Man United Yakin Raih Treble Winners di Akhir Musim

Sabtu, 30 Januari 2021 03:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Marcus Rashford merayakan gol kemenangan MU dengan Luke Shaw. Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rashford merayakan gol kemenangan MU dengan Luke Shaw.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Luke Shaw, meyakini timnya saat ini mampu bersaing dan meraih Treble Winners di akhir musim 2020/21.

Man United nampak mulai nyetel di musim 2020/21ini. Meski sempat kesulitan di awal musim, namun secara perlahan, Setan Merah mampu bangkit dan membuat orang terpana.

Man United bahkan sempat menduduki puncak klasemen Liga Inggris 2020/21 selama dua pekan. Namun, kekalahan dari Sheffield United membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer harus melorot ke tempat kedua.

Kendati demikian, Man United masih berpeluang untuk menggondol gelar Liga Inggris musim ini. Apalagi, saat ini tim-tim papan atas banyak terpuruk dan persaingan untuk menjadi juara pun terbuka lebar.

Salah satu yang percaya Manchester United mampu menjadi juara Liga Inggris musim 2020/21 adalah Luke Shaw. Bahkan tak hanya kancah liga, ia juga meyakini timnya mampu menggondol gelar lain seperti Piala FA dan Liga Europa atau dengan kata lain Treble Winners.

“Gelar liga adalah target (utama), apalagi dengan posisi kami sekarang. Kami di tempat kedua dan kami percaya diri jika kami bisa kembali ke trek kemenangan dan bertarung meraih gelar di akhir musim.

“Kami juga masih ada di beberapa kompetisi yakni Piala FA dan Liga Europa. Kami ingin memenangi gelar dan piala dan kami berada di tiga kompetisi itu. Kami merasa punya kesempatan besar untuk memenangkan ketiganya (Treble Winners),” pungkasnya dikutip dari Daily Star.

Shaw juga merasa bahwa skuat Man United saat ini lebih dari kata cukup untuk bertarung meraih gelar. Apalagi seluruh skuat saat ini berada dalam kepercayaan tinggi.

Manchester United sendiri memang masih berkesempatan meraih tiga gelar di musim 2020/21. Selain duduk di tempat kedua Liga Inggris, Setan Merah juga baru saja lolos ke babak selanjutnya Piala FA dan masih akan bermain di ajang Liga Europa.