Bursa Transfer

Blak-blakan! Petinggi Inter Sebut Alasan Batalnya Barter Dzeko-Sanchez

Minggu, 31 Januari 2021 06:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Valerio Pennicino/Getty Images
Direktur Inter Milan, Beppe Marotta. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Direktur Inter Milan, Beppe Marotta.

INDOSPORT.COM – Direktur Inter Milan, Beppe Marotta membeberkan alasan mengapa barter Edin Dzeko dan Alexis Sanchez takkan terlaksana jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2021.

Jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2021, jagat sepak bola dikejutkan dengan kabar pertukaran pemain antara Inter dan AS Roma di mana kedua pihak disebutkan akan melakukan barter antara Dzeko dan Sanchez.

Pertukaran ini didasari oleh memburuknya hubungan Dzeko dan sang pelatih, Paulo Fonseca. Sebelumnya, pemain asal Bosnia tersebut telah ditawarkan ke Real Madrid dan PSG, namun penawaran ini ditolak.

Alhasil, AS Roma mencoba menawarkan kepada Inter. Tawaran tersebut berupa pertukaran pemain antara Dzeko dengan Sanchez. Setelah sempat membuat heboh, kini kabar tersebut pun redam seketika.

Beppe Marotta selaku direktur Inter Milan mengaku rencana barter Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez takkan terlaksana. Pasalnya, agen dari bintang AS Roma dan bintang Nerazzuri tersebut terlalu berani dalam mengambil langkah.

“Para agen sedikit gegabah dalam mendorong negosiasi tanpa melibatkan para pemilik (Inter dan AS Roma). Negosiasi secara langsung telah pupus sebelum dimulai,” tutur Marotta sebelum laga Inter vs Benevento.

“Seperti yang Antonio Conte katakan, jika ada pemain yang tak bahagia dan ingin mencari klub baru, kami takkan menahan mereka. Kami tak berada dalam situasi itu,” pungkasnya.

Ide pertukaran Dzeko dan Sanchez sendiri memang didasari pada situasi kedua pemain. Dzeko tengah berada dalam pertikaian dengan pelatih, sedangkan Sanchez mulai jarang mendapat tempat.

Namun dengan pernyataan Beppe Marotta, pecinta sepak bola takkan mendapat kejutan tukar guling pemain antara Inter Milan dan AS Roma jelang penutupan bursa transfer musim dingin Januari 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
47%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
47%