Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Man City Kokoh di Puncak, Man United Tertahan

Minggu, 31 Januari 2021 08:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© twitter.com/ManUtd
Bruno Fernandes melepaskan tembakan yang coba dihalau David Luiz di laga Arsenal vs Manchester United Copyright: © twitter.com/ManUtd
Bruno Fernandes melepaskan tembakan yang coba dihalau David Luiz di laga Arsenal vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-21 hari ini, Minggu (31/01/21). Manchester City dan Manchester United masih bersaing ketat di puncak.

Hasil pertandingan Liga Inggris ini menunjukkan bahwa duo klub Manchester mengalami nasib yang berbeda, di mana Man City menang sedangkan Man United Imbang.

Manchester City berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Sheffield United di Etihad Stadium pada hari Minggu dini hari  WIB.

Kemenangan ini memberikan tambahan tiga poin bagi pasukan Pep Guardiola, yang semakin mengokohkan mereka di puncak klasemen dengan total 44 poin sejauh ini.

Sementara itu, Manchester United gagal merebut takhta klasemen Liga Inggris usai hanya bermain imbang tanpa gol alias 0-0 melawan Arsenal di Emirates Stadium.

Dengan hanya tambahan satu angka dari pertandingan tersebut, Man United kini berjarak tiga poin dari The Citizens di posisi kedua. Selain itu, The Red Devils bisa terancam posisinya oleh Leicester City yang berada di posisi ketiga  dengan selisih satu angka saja.

Leicester bisa saja merebut posisi kedua dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini bila mereka memetik kemenangan atas Leeds pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang akan berlangsung Minggu malam WIB nanti.

Sementara itu, Arsenal berkat hasil imbang dengan Man United kini menempati urutan kesembilan dengan perolehan 31 poin.

Masih jauh perjuangan berat tim Mikel Arteta untuk kembali merangsek ke 4 besar klasemen Liga Inggris, yang saat ini masih dikuasai oleh Liverpool.

Selengkapnya, berikut ini klasemen sementara Liga Inggris hari ini:

© Whoscored.com
Klasemen sementara Liga Inggris hari ini Minggu (31/01/21) Copyright: Whoscored.comKlasemen sementara Liga Inggris hari ini Minggu (31/01/21)
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%