Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan vs Benevento

Minggu, 31 Januari 2021 01:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-20 Serie A Italia 2020-2021 yang mempertemukan Inter Milan vs Benevento. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-20 Serie A Italia 2020-2021 yang mempertemukan Inter Milan vs Benevento.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-20 Serie A Italia 2020-2021 yang mempertemukan Inter Milan vs Benevento.

Pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs Benevento akan disiarkan langsung oleh RCTI+, Minggu (31/1/21) pukul 02.00 WIB.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter Milan bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih butuh tiga poin untuk bisa merangsek ke puncak klasemen Serie A Italia.

Kekalahan akan membuat mereka bisa saja kehilangan harapan untuk mengudeta AC Milan yang sementara ini duduk manis di puncak klasemen.

Sementara Benevento juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini.

Benevento sendiri saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 22 poin. Terpaut 14 poin dari Atalanta di zona Eropa.

Laga Serie A Italia giornata ke-20 yang mempertemukan Inter Milan vs Benevento bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ atau aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.