Bursa Transfer

3 Pemain Bintang yang Bisa Pindah Klub Pada Deadline Day Bursa Transfer

Senin, 1 Februari 2021 09:21 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jelang penutupan bursa transfer Januari 2021, berikut adalah 3 pemain bintang yang masih bisa pindah klub pada deadline day.

Deadline day bursa transfer diperkirakan akan terjadi pada Selasa (02/02/21) dini hari WIB esok. Itu artinya masih ada waktu sedikit untuk tim-tim Eropa menyelesaikan proses transfernya dalam mendatangkan pemain bintang.

Namun jika melihat begitu adem ayemnya bursa transfer Januari kali ini, rasanya sangat sangsi untuk melihat ada perekrutan dengan nominal besar pada deadline day. Meski begitu, sebenarnya masih ada potensi transfer pemain bintang dalam waktu kurang dari 24 jam itu.

Masih banyak klub ternyata yang masih berpacu dengan waktu dalam menyelesaikan proses negosiasinya di bursa transfer Januari. Dengan fakta tersebut, lantas siapa saja pemain bintang yang bisa berpindah klub pada deadline day bursa transfer Januari 2021?

Christian Eriksen

Pertama, rumor kepindahan Christian Eriksen dari Inter Milan, kian hari semakin menguat saja. Meski dirinya baru menjadi pahlawan dalam mengalahkan AC Milan di Coppa Italia, tapi tampaknya ia memang harus segera pindah dari Inter Milan, Januari ini juga.

Rumor yang sedang berkembang saat ini adalah bagaimana Christian Eriksen menginginkan pulang lagi ke Tottenham Hotspur. Di sisi lain, Tottenham juga tertarik dengan ide tersebut karena bisa menambah kekuatan tim.

Namun keinginan Eriksen sepertinya akan mendapat penolakan dari Inter Milan. Soalnya pelatih Antonio Conte mengklaim kalau mereka masih butuh Eriksen sebagai pemain paling kreatif di tengah.

Padahal selama ini Eriksen tidak mampu bersinar di Inter Milan karena Conte tak mampu memaksimalkannya. Eriksen tampaknya tetap berharap Tottenham segera menemukan jalan keluar agar bisa membawanya kabur dari Inter Milan, Januari ini.