Liga Inggris

Fans Tottenham Sudah Muak dengan Mourinho dan Minta Sosok Ini Datang

Senin, 1 Februari 2021 12:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Sudah muak dengan Jose Mourinho, fans Tottenham Hotspur mendesak manajemen untuk mau mendatangkan sosok ini. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Sudah muak dengan Jose Mourinho, fans Tottenham Hotspur mendesak manajemen untuk mau mendatangkan sosok ini.

INDOSPORT.COM – Sudah muak dengan Jose Mourinho, fans Tottenham Hotspur mendesak manajemen untuk mau mendatangkan sosok ini.

Sosok yang dimaksud oleh fans Tottenham Hotspur untuk menggantikan peran Jose Mourinho bukanlah sosok yang asing di dunia sepakbola Inggris.

Laporan dari talkSPORT menyebutkan jika fans tersebut mendesak agar Daniel Levy selaku CEO Tottenham Hotspur mau mendatangkan Frank Lampard dan mendepak Jose Mourinho dari kursi kepelatihan.

Fans tersebut berpendapat jika Frank Lampard yang baru saja dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea adalah sosok yang tepat untuk duduk sebagai pelatih Tottenham Hotspur.

“Sungguh tidak ada bedanya melihat Spurs saat ini dengan musim lalu,” ujar Dan, salah satu fans garis keras Tottenham Hotspur di acara Boot Room yang dibawakan oleh Darren Bent.

“Mourinho terjebak di masa lalu. Dia memainkan 3 bek kala bertemu Brighton.”

“Saya sungguh tak berkeberatan jika manajemen memutuskan untuk menunjuk Lampard.”

Keinginan untuk mendatangkan Lampard ini berangkat dari rentetan hasil negatif yang Mourinho peroleh dalam beberapa laga terakhirnya di Liga Inggris.

Hasil negatif yang dimaksud adalah 2 kekalahan dari Liverpool dan Brighton & Hove Albion. Dua kekalahan yang membuat puncak klasemen Liga Inggris semakin menjauh dari jangkauan mereka.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 33 poin. Terpaut 11 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
47%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
1%
IDS Emoticon Marah
Marah
39%