Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Usaha Man United Kudeta Man City

Selasa, 2 Februari 2021 09:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga di mana Manchester United berusaha mengkudeta Manchester City di puncak klasemen. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga di mana Manchester United berusaha mengkudeta Manchester City di puncak klasemen.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga di mana Manchester United berusaha mengkudeta Manchester City di puncak klasemen.

Laga Manchester United vs Southampton tersebut adalah laga penting bagi Setan Merah yang berambisi untuk bisa duduk kembali di puncak klasemen Liga Inggris 2020/21 ini.

Pasukan Man United harus memenangkan laga ini agar kans mereka untuk bisa mengakhiri musim 2020/21 ini di posisi puncak klasemen Liga Inggris tetap terbuka lebar.

Manchester United sementara ini berada di posisi ke-2 klasemen Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 41 poin. Terpaut 3 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Di pertandingan lain ada Arsenal yang juga akan menjalani laga wajib menang demi menjaga kans mereka untuk tetap bisa tampil di Eropa musim depan.

Kemenangan akan membuat mereka mematenkan posisi di papan tengah Liga Inggris sekaligus bisa saja membuat mereka melesat ke zona Eropa.

Di sisi lain kekalahan atau hasil imbang yang Arsenal terima dalam laga kontra Wolves hanya akan membuat mereka terpuruk dan semakin menjauh dari zona Eropa yang diidamkan.

Berikut Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Selasa (2/02/2021):

01.00 WIB – Sheffield United vs West Bromwich Albion

01.00 WIB – Wolves vs Arsenal

03.15 WIB – Manchester United vs Southampton

03.15 WIB – Newcastle United vs Crystal Palace