Bola Internasional

Pemain Mudanya Berlatih di Korea Selatan, Ini Jawaban Persita

Selasa, 2 Februari 2021 15:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dallen Doke mendapat dukungan penuh dari klubnya Persita Tangerang untuk bertolak ke Korea Selatan guna berlatih bersama tim K3 League, Cheongju FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dallen Doke mendapat dukungan penuh dari klubnya Persita Tangerang untuk bertolak ke Korea Selatan guna berlatih bersama tim K3 League, Cheongju FC.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persita Tangerang, Dallen Doke mengambil keputusan untuk meninggalkan Persita Tangerang untuk sementara waktu. Dimana ia akan bertolak ke Korea Selatan guna berlatih bersama tim K3 League, Cheongju FC.

Keputusan Dallen untuk berlatih di Korea Selatan pun tak lepas karena kompetisi di Indonesia yang belum menemui kejelasan. Langkah Dallen pun mendapat dukungan dari manajemen Persita Tangerang.

Seperti diutarakan oleh manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara. Baginya Persita mendukung keputusan Dallen menimba ilmu di Korea Selatan.

"Kami dari klub tentu sangat terbuka dan mendukung keputusan Dallen. Mumpung ada kesempatan dan memang status tim Persita kan masih libur sekarang sebelum menunggu keputusan kelanjutan kompetisi," ucap Nyoman.

Nyoman pun menitipkan satu pesan kepada Dallen. Dimana ia diharapkan bisa belajar banyak dan memperoleh ilmu dalam mengolah Si Kulit Bundar.

"Ya enggak apa-apa kalau Dallen mau mencari pengalaman berlatih di sana. Semoga dia bisa belajar banyak dan menambah skill sepak bola di sana. Nanti kembali ke sini, Dallen bisa lebih baik dan bahkan mungkin bisa berbagi ilmu dengan rekan-rekannya di Persita,” pungkas Nyoman.