Bola Internasional

Ferdinand Sinaga Dikabarkan Resmi Gabung Boavista FC

Rabu, 3 Februari 2021 22:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bomber PSM Makassar yaitu Ferdinand Sinaga dikabarkan resmi bergabung dengan klub dari Timor Leste bernama Boavista FC. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bomber PSM Makassar yaitu Ferdinand Sinaga dikabarkan resmi bergabung dengan klub dari Timor Leste bernama Boavista FC.

INDOSPORT.COM - Bomber klub Liga 1, PSM Makassar yaitu Ferdinand Sinaga dikabarkan resmi bergabung dengan klub dari Timor Leste bernama Boavista FC.

Kabar resminya Ferdinand Sinaga ke Boavista FC diungkapkan oleh media Timor Leste yakni Tatoli. Dalam artikelnya media tersebut mengklaim kalau pemain berusia 32 tahun itu sudah menandatangani kontrak di Boavista FC.

"Pemain utama PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, resmi menandatangani kontrak dengan klub Divisi Satu Timor Leste," tulis Tatoli.

Tidak hanya itu, ada juga kutipan wawancara dari manajer Boavista bernama Ezzy Leong yang menjelaskan kalau saat ini pihaknya sedang membantu proses administrasi Ferdinand Sinaga.

"Kami telah memiliki surat dari Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Kesehatan. Administrasi sang pemain akan dikeluarkan pada Februari ini," kata Ezzy Leong.

Diketahui, kompetisi Liga 1 yang tidak ada kejelasan kapan akan bergulir pada 2021 ini membuat banyak pemain Indonesia ingin pindah ke luar negeri.

Ferdinand Sinaga yang sebelumnya memang sudah diincar oleh Boavista akhirnya setuju untuk memilih hengkang dari kompetisi di Indonesia dan terbang ke Timor Leste.

Kabarnya, pemain yang beberapa kali menjadi andalan timnas Indonesia itu akan diberikan bonus bulanan sebesar 250-350 dolar atau skitar Rp 7,7 juta (di luar gaji).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%