Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: Inter Milan vs Juventus

Rabu, 3 Februari 2021 01:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Inter milan vs Juventus. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Inter milan vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link streaming pertandingan semifinal Coppa Italia antara Inter Milan vs Juventus yang akan digelar pada Rabu (03/02/21) dini hari WIB.

Pertandingan Inter Milan vs Juventus akan dilangsungkan di Stadion San Siro. Juventus sebelumnya sempat kalah 0-2 dari Inter Milan di ajang Serie A Italia.

Meski demikian, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengatakan bahwa ini bukanlah ajang balas dendam. Pirlo menegaskan bahwa tim berjuluk Si Nyonya Tua itu sudah move on dari kekalahan dan siap menatap laga selanjutnya.

Hal itu diungkapkan oleh Pirlo usai mendampingi Juventus menang 4-0 atas SPAL di Perempat Final Coppa Italia.

"Kekalahan kontra Milan yang terjadi di Liga sudah kami lupakan. Kami bersiap tampil di Coppa Italia dengan keinginan besar untuk mencapai final," ujar Andrea Pirlo dilansir dari Football Italia.

Meski demikian, impian mencapai final tidak akan semudah itu terwujud. Pasalnya Inter Milan kini sedang perkasa dengan catatan enam laga tak terkalahkan.

Duet Martinez-Sanchez di lini depan Inter Milan menjadi salah satu hal yang harus diwaspadai oleh Si Nyonya Tua. Juventus harus bersiap dengan kejutan yang akan dibuat oleh Inter Milan dalam laga kali ini.

Dalam liga kali pertemuan terakhir antara Inter Milan dan Juventus, Si Nyonya Tua lebih banyak menang ketimbang Nerrazuri. 

Juventus tercatat tiga kali menang sedangkan Inter Milan satu kali menang, sisanya satu laga berakhir imbang. Namun jika menilik laga terakhir yang mereka mainkan, Inter Milan berhasil membekuk Juventus dengan skor 2-0. 

Untuk menyaksikan duel semifinal Coppa Italia antara antara Inter Milan vs Juventus pada Rabu (03/02/21) dini hari WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming berikut ini:

TVRI (Klik di sini) 

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan