Bola Internasional

4 Fakta di Luar Nalar Granada vs Barcelona: Messi Tidak Normal

Kamis, 4 Februari 2021 09:03 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 fakta di luar nalar dalam duel Granada vs Barcelona di mana Lionel Messi memang tidak normal.

Bertanding di markas Granada pada babak perempatfinal Copa del Rey, Barcelona di luar dugaan mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah. Bagaimana tidak, babak pertama saja Barcelona sudah langsung tertinggal 0-2.

Beruntung dua gol telat dari Antoine Griezmann dan Jordi Alba sukses membawa laga berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Di Extra Time, Griezmann sebenarnya sudah berhasil membawa Barcelona kembali unggul.

Akan tetapi, Granada kembali menunjukan perlawanannya dengan menyamakan skor menjadi 3-3. Untungnya mental juara berbicara di sini, Jordi Alba dan Frenkie de Jong berhasil kembali membawa Barcelona unggul 5-3 sekaligus menyudahi perlawanan Granada.

Dengan hasil ini, Barcelona akan bertanding lagi di babak semifinal Copa del Rey. Berikut adalah sejumlah fakta di luar nalar dari duel Granada vs Barcelona di mana Lionel Messi menunjukan dirinya memang tidak normal.

Total Shots Barcelona Tidak Normal

Sebelum ke soal Messi, Barcelona secara satu tim juga menunjukan hal tidak normal. Soalnya statistik mencatat bahwa total tembakan yang dilakukan Barcelona mencapai 36 kali.

Dengan 20 di antaranya mengarah tepat sasaran ke gawang Granada. Rupanya rekor itu menjadi yang terbanyak dalam satu pertandingan di berbagai ajang sejak musim 2013/14, menakutkan memang lini serang Barcelona.