Bola Internasional

Elkan Baggott ke Skuat Senior, Ipswich Town U-23 Jadi Terpuruk

Kamis, 4 Februari 2021 00:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Ross Halls
Gara-gara Elkan Baggott ke Skuat Senior, Ipswich Town U-23 Jadi Terpuruk. Copyright: © Ross Halls
Gara-gara Elkan Baggott ke Skuat Senior, Ipswich Town U-23 Jadi Terpuruk.

INDOSPORT.COM - Promosinya Elkan Baggott ke level skuat senior membuat Ipswich Town U-23 harus terpuruk dalam lanjutan Professional Development League Two.

Di pertandinngan Professional Development League Two pada Selasa (2/2/2021), Ipswich Town U-23 dihajar dengan skor telak 0-4 oleh tuan rumah Cardiff City.

Dilansir dari Twitter Akademi Cardiff, empat gol yang bersarang ke gawang Ipswich Town U-23 masing-masing dicetak oleh Kieron Evans, Rubin Colwill dan dua gol dari Isaak Davies.

Hasil itu membuat mereka harus turun ke posisi kedua klasemen Grup B Professional Development League Two dengan koleksi 24 poin. Posisi itu terancam bisa digeser oleh Millwall U-23, bila saja tim tersebut menang atas QPR U-23 pada 5 Februari 2021 mendatang.

Ipswich Town U-23 memang sedang kehilangan sosok pemain belakang tangguh yaitu Elkan Baggott. Meski masih berusia 18 tahun, Elkan Baggott baru saja mendatangani kontrak profesional untuk memperkuat tim senior.

Pemain yang memiliki tinggi hampir dua meter tersebut sudah dua kali masuk dalam daftar susunan pemain Ipswich Town saat melawan Sunderland (26/01/21) dan Crewe (30/1/2021) di kompetisi League One.

Akan tetapi, pelatih kepala Ipswich Town bernama Paul Lambert masih belum memberikan kesempatan bermain kepada Elkan Baggott. Meski begitu, mantan juru racik Aston Villa ini berjanji kalau bek andalan Timnas Indonesia U-19 itu akan melakukan debut dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%