Liga Italia

Tak Datangkan Pemain Baru, Ini Rencana Juventus di Bursa Transfer Besok

Kamis, 4 Februari 2021 13:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Tidak mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin, Juventus ternyata memiliki rencana tersendiri di bursa transfer mendatang. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Tidak mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin, Juventus ternyata memiliki rencana tersendiri di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Tidak mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin, Juventus ternyata memiliki rencana tersendiri di bursa transfer mendatang.

Rencana Juventus ini merupakan rencana untuk mendatangkan target transfer mereka sejak bursa transfer musim panas lalu dan akan membuat Manchester United kehilangan salah satu bintang terbaiknya di lini tengah.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus menyiapkan rencana untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Hal tersebut yang membuat mereka tidak mendatangkan rekrutan anyar di bursa transfer musim dingin kemarin.

Alih-alih mendatangkan bintang anyar yang berguna untuk menambah kekuatan amunisi mereka, Juventus malah kedapatan memutus kontrak Sami Khedira yang akhirnya bergabung bersama Hertha Berlin secara gratis.

Keputusan melakukan pemutusan kontrak terhadap Khedira tersebut disinyalir sebagai sinyal bagi Juventus untuk merekrut Pogba yang telah menjadi target utama mereka sejak beberapa bulan yang lalu.

Slot kosong yang ditinggalkan oleh Khedira bisa dipakai Juventus untuk merekrut Pogba. Meskipun jarang diturunkan di era Andrea Pirlo, Khedira diketahui merupakan salah satu pemain dengan gaji termahal yang dimiliki oleh Nyonya Tua.

Kontrak Pogba sendiri akan habis 16 bulan lagi dan sampai saat ini pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan Manchester United masih menemui jalan buntu.

Sempat menimba ilmu di akademi Man United, nama Pogba bersinar setelah dirinya memutuskan bergabung dengan Juventus.

Setelah itu dirinya dipulangkan dari Juventus dan menjadi pemain termahal yang pernah ditebus oleh Man United sepanjang sejarah.

Namun, sejak 2 musim terakhir ini performanya dianggap kian menurun. Banyak pihak mendesak agar Man United mau menjual Pogba dan mencari sosok bintang lainnya untuk memperkuat lini tengah mereka.

Kedatangan Pogba ke Juventus diharapkan bisa membuat mereka kembali ditakuti dan bangkit mendominasi kancah Serie A Italia.