Bursa Transfer

Tak Masuk Daftar di Liga Europa, Hauge Langsung Dilirik Dua Klub Sekaligus

Kamis, 4 Februari 2021 22:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Twitter @acmilan
Tak Masuk Daftar di Liga Europa, Hauge Langsung Dilirik Dua Klub Copyright: © Twitter @acmilan
Tak Masuk Daftar di Liga Europa, Hauge Langsung Dilirik Dua Klub

INDOSPORT.COM - Winger muda AC Milan, Jens Petter Hauge menjadi incaran Bayern Leverkusen dan Southampton pasca pencoretan namanya di skuat Liga Europa musim 2020/21.

Kabar mengejutkan datang dari San Siro ketika nama Jens Petr Hauge tak masuk dalam skuat yang dibawa Stefano Pioli untuk untuk mengarungi sisa kompetisi Liga Europa 2020/21.

Padahal penampilan Hauge cukup mencolok di kompetisi eropa kasta kedua itu. Pemain berpaspor Norwegia tersebut bisa mencetak tiga gol dalam lima pertandingan di Liga Europa.

Dilansir dari Football Italia, Bayern Leverkusen dan Southampton mencoba memanfaatkan kesempatan ini. Dua klub tersebut tertarik untuk memboyong Hauge yang kehilangan kesempatan beemain di kompetisi eropa musim ini.

Bahkan dalam beberapa hari terakhir, Bayern Leverkusen sudah mengajukan tawaran peminjaman untuk Hauge kepada AC Milan. Sedangkan untuk Southampton, mereka masih menunggu waktu yang tepat untuk melakukan aksi.

Dalam laporan yang sama juga menyebutkan bahwa, AC Milan masih belum menye mau melepas Hauge. Rossoneri merasa pemaim 21 tahun itu bisa berkembang di Serie A Italia.

Liga Europa akan memasuki babak 32 besar leg pertama di mana 32 timakan bertanding pada 19 Februari 2021 WIB. 

AC Milan sebagai pemuncak klasemen grup H akan menghadapi runner up grup L, Red Star di babak penyisihan dimana Zlatan Ibrahimovic dkk akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.