Bola Internasional

Bintang Muda Indonesia di Klub Belanda Beri Ucapan Selamat untuk Bagus Kahfi

Sabtu, 6 Februari 2021 20:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/istimewa
Bintang muda Indonesia yang bergabung dengan tim U-14 AFC Amsterdam, Richie Risnal ikut berbangga saat mendengar kabar bergabungnya Bagus Kahfi dengan FC Utrech Copyright: © INDOSPORT/istimewa
Bintang muda Indonesia yang bergabung dengan tim U-14 AFC Amsterdam, Richie Risnal ikut berbangga saat mendengar kabar bergabungnya Bagus Kahfi dengan FC Utrech

INDOSPORT.COM - Bintang muda Indonesia yang bergabung dengan tim FC Amsterdam, Richie Risnal ikut berbangga saat mendengar kabar bergabungnya Bagus Kahfi dengan FC Utrecht.

Bagus Kahfi kini sedang bersiap untuk berkompetisi di kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie. Bagus Kahfi dikabarkan dikontrak selama satu setengah tahun di FC Utrecht.

Kabar tersebut langsung disambut gembira oleh Richie Risnal. Wonderkid asal Indonesia itu ikut meninggalkan komentar dalam salah satu postingan di media sosial Instagram INDOSPORT.

"Welkom in Nederland (Utrecht). Ik wens je heel veel succes met je voetbal carrière en vergeet vooral niet te genieten, want dat is het allerbelangrijkste," tulis Richie dalam bahasa Belanda.

Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, ucapan Richie tersebut berarti "Selamat datang di Belanda (Utrecht). Saya berharap Anda meraih sukses dalam karier sepak bola dan jangan lupa untuk menikmatinya, karena itu yang paling penting".

Pihak FC Utrecht mengaku kagum dengan kemampuan yang dimiliki oleh Bagus Kahfi. Tim tersebut siap membantu untuk mengembangkan talenta yang dimiliki oleh Bagus.

Kini Bagus Kahfi telah resmi berjuang di Belanda. Hal serupa juga dilakukan oleh Richie Risnal. Sebelum bergabung dengan FC Amsterdam, Richie sempat berlatih di Bussemse Football Club, akademi yang menjalin kerjasama dengan Ajax Amsterdam sejak 2013.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%