Bola Internasional

FC Utrecht Coba Cari Keuntungan dari Perkenalan Bagus Kahfi

Sabtu, 6 Februari 2021 22:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - FC Utrecht langsung mencoba mencari peruntungan usai memperkenalkan secara resmi Bagus Kahfi. Kini mereka pun mencoba menarik para fans Bagus untuk memiliki jersey perdana Bagus Kahfi di FC Utrecht lengkap dengan tanda tangan.

Bagus Kahfi memang sudah diperkenalkan secara resmi di FC Utrecht. Mengenakan baju batik khas Indonesia, Bagus tampak langsung menandatangani jersey FC Utrecht.

Tak pelak dengan resminya Bagus bergabung FC Utrecht, pamor FC Utrecht langsung naik daun di Indonesia. Media sosial pun digeruduk netizen Indonesia.

Hal ini dimanfaatkan mereka dengan menjual jersey Bagus Kahfi. Jersey berwarna putih ini lengkap dengan tanda tangan Bagus Kahfi.

Dikutip dari laman resmi klub, FC Utrecht menjual jersey bertanda tangan Bagus Kahfi seharga 69,99 euro atau sekitar Rp1,1 juta. Jersey yang dijual terbilang polosan tanpa nameset dan nomor punggung.

"Dapatkan jersey pemain baru kami dengan tanda tangan Bagus Kahfi. Jersey ini hanya tersedia untuk sementara. Jersey ini mengandung teknologi Dri-FIT yang membuat Anda tetap hangat dan nyaman. Jersey ini terbuat 100 persen dari polyester," tulis FC Utrecht dalam laman klub.

Demi menarik pembeli, FC Utrecht memberikan diskon. Yakni, jersey bertanda tangan Bagus Kahfi ini dibanderol 50 euro atau setara dengan Rp 844 ribu. Mereka pun menjelaskan bahwa Jersey ini dikirim langsung dari Belanda. 

Sehingga bila peNcinta sepak bola Indonesia ataupun fans Bagus Kahfi membeli harus sabar menanti selama 2-3 Minggu hingga Jersey tersebut tiba di kediaman.

"Pengiriman ke Indonesia akan memakan waktu sekitar 2-3 minggu. Anda hanya bisa membelinya dengan kartu kredit," sambung pernyataan tersebut.

"Namun, kami sedang mengupayakan menambah pembayaran lewat PayPal segera,” pungkas keterangan itu.